Home » Anambas » Abdul Haris Bupati Anambas, di Panggil Mabes Polri Sebagai Tersangka

Abdul Haris Bupati Anambas, di Panggil Mabes Polri Sebagai Tersangka

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) memangil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris sebagai tersangka.

Abdul Haris dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka atas laporan yang diterima Bareskrim atas pelapor Mohammad Abdul Rahman, pada 6 April 2017, perkara tindak pidana penyalahgunaan wewenang dan atau fitnah dan atau perbuatan tidak menyenangkan, yang diduga dilakukan oleh Abdul Haris, S.H. Seperti Informasi yang diterima media ini, Kamis (19/4/2018).

Atas perkara tersebut Bareskrim Mabes Polri mengenakan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 421 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP.

Ditempat yang terpisah, “Sampai saat ini belum ada diterima oleh Pemda Anambas terkait surat pemanggilan untuk Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), “Ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris sampai saat ini belum bisa dihubungi terkait pemanggilan dirinya sebagai tersangka oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) untuk diminta keterangan atas pemanggilan dirinya sampai berita ini diterbitkan. (120y/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: