Home » Aceh » Agung: Menjadi Entrepreuneur Handal Dimulai Dari Cara Berfikir

Agung: Menjadi Entrepreuneur Handal Dimulai Dari Cara Berfikir

Pengusaha Muda Asal kota Lhokseumawe, Aceh, Muhammad Agung Rezky Afonna

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ACEH – Tahap awal untuk menjadi seorang entrepreuneur adalah membangun mindset entrepreneur sejak dini walaupun hal itu dianggap sepele oleh sebagian orang, nyatanya banyak orang yang sukses itu berawal dari cara mereka berfikir mereka. Ketika terbiasa berfikir dari sudut pandang euntrepreuneur maka mulailah segera berbisnis.

“Dalam berbisnis memerlukan proses untuk mencapai puncaknya, jangan sekali-kali kita ingin berhasil secara instan karena didalam prosesnya kita mendapakatkan ilmu yang akan membuat bisnis kita tetap kokoh dan berkembang.” Ujar Pengusaha Muda Asal kota Lhokseumawe, Aceh, Muhammad Agung Rezky Afonna, Kamis (05/04/18).

“Jika kita tergiur berbisnis karena hasil yang instan dan cepat, maka siap-siaplah bisnis yang kita lakukan akan cepat pula gulung tikarnya.” Tambah agung yang merupakan Pembina Hipmi kota Lhokseumawe.

“Agung juga menyampaikan, salah satu kendala dalam melakukan bisnis merupakan melekatnya pola fikir yang ingin segalanya free (gratis) walaupun itu hanya sebatas biaya untuk menambah ilmu pengetahuan atau skill tentang bisnis seperti mengikuti seminar, training. Padahal untuk mengetahui trial dan eror yang harus dihadapi pembisnis perlu mengikuti hal-hal seperti itu.

Kegagalan semua orang pernah merasakannya baik itu pembisnis, politikus dan ilmuan. Namun untuk mencapai kesuksesan, kegagalan adalah hal yang tidak asing. Jika ingin menjadi untrepreuneur handal janganlah takut untuk gagal, mari kerjakan semuanya secara maksimal dan terbaik maka Insha Allah hasil yang baik akan dating pula.

“Untuk meminimalisir gagalnya bisnis, kita harus belajar pada mereka yang sudah berhasil. Jangan gengsi, banyak hal-hal lain yang dapat kita temui dari mereka untuk kesuksesan bisnis yang kita jalani.” Pungkas Agung.(Jeni P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: