Home » Aceh » Anisa Mahasiswi Muda Dalam Program Hibah Buku “Unimal Press”

Anisa Mahasiswi Muda Dalam Program Hibah Buku “Unimal Press”

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, LHOKSEUMAWE, ACEH – Al-Chaidar selaku Ketua “UNIMAL PRESS” sekaligus ketua pelaksana program hibah yang menerbitkan 29 buku dan kira-kira lebih dari 30 penulis.

Dalam acara yang betema “lauching dan bedah buku, program hibah yang diterbitkan unimal press” bertujuan untuk manampung tulisan-tulisan dosen, namun juga membuka peluang kepada mehasiswa/i di seluruh aceh.

Acara yang di selenggarakan pada hari selasa, (10/04/18) di bukit indah, fakultas fisip, tepatnya di laboratorium prodi antropologi.

“Anisa yang sering di sapa dengan (nisa) seorang mahasiswi ilmu komunikasi, universitas malikussaleh, “Yang menjadi seorang finalis dalam program hibah ini juga mengatakan bahwa acara ini juga sagat bermanfaat bagi dirinya, “Karena setiap buku yang diterbitkan oleh “unimal press” ada isbnnya dan menjadi poin plus bagi saya dan tentunya bagi semua finalis lainnya.

“Buku yang berawal dari skripsi dengan judul ” Dekonstruksi islam phobia melalui pariwisata halal aceh” yang mejelaskan tentang budaya aceh yang berbasis syariat. Yang melihat bahwa dikawasan eropa, amerika masih sangat sensitif dengan muslim.

“Anisa juga menambahkan, namun setelah saya manulis buku ini ternyata, “Tidak ada yang namanya islam phobia, Ini hanya pemberitaan media saja.

“Banyak bule-bule atau turis yang saya wawancarai, “Seperti yang berasal dari amerika, australia dan juga eropa tentunya yang non muslim.

“Dan dengan adanya “Dekonstruksi islam phobia ini mereka bisa melihat sendiri bahwa muslim sangat baik-baik dan juga sangat bersahabat.

“Harapan saya dengan adanya buku yang berawal dari skripsi ini bisa memotivasi kawan-kawan mahasiswa/i lain untuk menulis skripsi yang lebih baik dan bisa juga dijadikan sebuah buku nantinya dan tentunya bermanfaat bagi semua orang. Tutup anisa.(Rahmi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: