Home » Berita » Aspoad : Menyingkapi Aktivitas Bouksit di Bintan Kepri

Aspoad : Menyingkapi Aktivitas Bouksit di Bintan Kepri

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, KEPRI – Aspoad aktivis pemerhati lingkungan Maritim Kepri, akhirnya angkat bicara terkait aktivitas Pertambangan Bouksit di Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, diselah-selah kesibukannya saat ditemui Media ini di Batam, (07/02/2019), yang biasa di sapa Puad, ‘Menyampaikan, “Mengingat kembali Negeri Seganteng Lada” merupakan sebuah Provinsi yang di kenal dengan budaya Melayu yang sangat tinggi.

Pada hari ini kami melihat maraknya pertambangan bauksit yang ada di Provinsi Kepri.

Harapan kami kepada Bapak Gubernur Kepri supaya melakukan evaluasi terkait dampak nya linkungan yang di akibat oleh pertambangan di provinsi Kepri.

Artinya sebuah badan Pemerintah tertinggi di Kepri ini gubernur Kepri harus melakukan pengawasan ,kontrol, terkait dengan analisis dampak lingkunganya.

Yang di akibat oleh pertambagan Gebernur Kepri juga harus bicara potensi potensi strategis Kepri sehingga dapat di manfaat kan secara baik salah satu potensi otoritas Maritim yang hari ini belum di garap semaksimal mungkin.

Apalagi secara geografis Kepri memiliki 96 persen adalah lautan dan 4 persennya hanya lah daratan fakta giografis ini menunjukan bahwa memiliki potensi dan kekayaan yang luar biasa.

Pemprov Kepri seharusnya leluasa dalam mengembang serta memanfaatkan potensi maritim, “Ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: