Batam Menuju Arah Yang Lebih Baik Dengan Perangkat Dan Program Yang Handal

Gubernur Kepri HM. Sani resmi Melantik Walikota & Wakil Walikota Batam H. Rudi, SE dan Amsakar Achmad Periode Tahun 2016 – Tahun 2021 di Gedung Daerah Tanjung Pinang ( Senin, 14 Maret 2016 )

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam  H. Rudi, SE dan Amsakar Achmad Periode 2016 –2021 Oleh Gubernur Kepri HM. Sani, Senin Tgl 14 Maret 2016 (Fhoto : Istimewa)

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam H. Rudi, SE dan Amsakar Achmad Periode 2016 –2021 Oleh Gubernur Kepri HM. Sani, Senin Tgl 14 Maret 2016 (Fhoto : Istimewa)

Samuderakepri.co.id, Batam – Wacana pembangunan Kota Batam sebagai Kota Industri yang selalu di dengungkan, namun selalu menjadi arena pertarungan bisnis demi terciptanya peningkatan Pendapatan Daerah ( PAD ) Kota Batam, baik dalam Lini Birokrasi Pemerintahan berbasis Lokal maupun level atas. Khususnya Sumber Daya Manusia yang handal dan bijaksana. Sehingga harumnya nama Kota Batam terseret oleh arus Difisit Anggaran…? Yang lalu biarlah berlalu…mari kita singsingkan lengan untuk menepis arus gelombang yang kurang sehat…

Kota Batam pada saat ini dibawah kepemimpinan H. Rudi, SE & Amsakar Achmad, resmi dilantik oleh Gubernur Kepri HM. Sani sebagai Walikota & Wakil Walikota Batam periode Tahun 2016 – Tahun 2021, digedung daerah Tanjung Pinang( Senin, 14 Maret 2016 )

Walikota Batam H. Rudi, SE “Batam akan lebih baik dan berkembang dengan pola pembangunan pada Tiga Program Sektor Vital bersama perangkat – perangkat kerja yang handal / prima dan bijaksana. Seperti Optimalisasi Sistem Birokrasi Pemerintahan, Sumber Daya Manusia, membangun infrastruktur yang tepat dan layak guna. Dengan mengoptimalkan Tiga Program Sektor Vital tersebut Batam akan lebih baik kedepannya.”

H. Rudi, SE menambahkan, selama masa jabatannya ( Wakil Walikota Batam ) sangat memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Kota Batam. Dan yakin, optimis… cita – cita itu dapat tercapai.

Inilah doa dan harapan Anak Negeri “ Keliling Teluk ke Pulau Batam, Bangunnya Maju Sudah Merata, Biarlah Lapuk Tahan di Rendam, Adat Melayu jadi Pusaka…” dan “Ibukota Bintan Kepulauan Riau, Perintah Sultan Raja Melayu, Megah Jembatan Bertongkat Pulau, Batamnya Rempang Menjadi Satu…” Batam menuju Bandar Dunia Madani Yang Modern, akan tetapi pondasi Tiang penyanggahnya tetap bersandi Sang Petuah Tongkat Pusaka… (RMSAg)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com