Belum Terbukti, Penjambret yang Sandera Ibu-Ibu Akan Dibebaskan

(SN) – Ateng, penjambret yang sempat menabrak dua bocah SD dan menyandera dua ibu rumah tangga di Bengkong Permai, Jumat (24/1) akan dibebaskan polisi di Polsek Bengkong.

Polisi mengklaim Ateng tidak terbukti melakukan tindakan kejahatan karena tak ada barang bukti meskipun Ateng sendiri sudah mengakui kalau dia menjambret karena himpitan ekonomi.

“Tak ada barang bukti tindakan kejahatan. Korban juga mengaku tak ada kerugian,” ujar Kapolsek Bengkong AKP Hadi Sucipto, siang ini (25/1).

Selain itu kata Hadi, Ateng juga mempunyai tanggungan keluarga sehingga ada pertimbangan lainnya.

Ateng hanya ditahan selama 24 jam saja saat ini. “Kalau tak ada korban yang melapor atau barang bukti ya kita lepaskan,” ujar Hadi.

Apa yang disampaikan Hadi ini ditanggapi sinis warga Bengkong yang menangkap langsung Ateng. Warga menyesal membiarkan Ateng dibawa polisi kemudian tak dihukum.

“Tahu begitu kami saja yang hukum dia kemarin. Biar kami bakar dia hidup-hidup. Aneh, pelaku kejahatan kok dilindungi,” ujar Andre warga di Bengkong Permai.

Padahal selama ini kata Andre warga di sana sudah sangat resah dengan aksi kejahatan serupa. Baik itu pencurian mamupun jambret memang sudah sering terjadi. Disaan warga menangkap pelaku polisi malah tak bertindak tegas. (eja)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com