Bersama Rakyat TNI Kuat : HUT TNI 72 Di Jemaja Adakan Bakti Sosial

I

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS-  JEMAJA – Dalam rangka Hut TNI ke 72 Tahun 2017 Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan bakti sosial sunatan massal untuk masyarakat Jemaja.

Masyarakat Jemaja sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, dari berbagai Desa yang ada di Jemaja ikut serta dalam kegiatan ini sebanyak 35 anak-anak yang ikut serta.

Sebelumnya sudah diadakan perlombaan sepak bola antar Desa yang diikuti pesepak bola paru baya umur 35 Tahun ke atas dari tanggal 10-19 oktober 2017 lalu.

Kegiatan Bakti Sosial ini diselenggarakan oleh pihak TNI AL (Posal jemaja),TNI AD (koramil 04 letung), kodim 0318 Natuna.

Yang diikuti Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, Sabtu 21 oktober 2017.

LETDA Arif Budiman selaku Danposal jemaja, dan Kapten Infantri Janer Aruan, “Mengatakan, “Kegiatan ini sangat didukng oleh masyarakat semoga kedepan akan diadakan pertandingan yang lainnya seperti maraton, Tanding renang dan pertandingan-pertandingan yang bisa memeriahkan kegiatan Hut TNI yang akan datang. “Ungkapnya.

Acara bakti sosial sunatan massal yang dilaknanakan dari pagi  sampai selesai, Warga yang ditemui di lokasi acara saat diwawancara yang nama nya tidak mau disebutkan, “Mengatakan, “Kami masyarakat sangat bersukur dengan diadakan sunatan masal ini yang di adakan TNI AL sangat membantu kami masyarakat apa lagi di sini jarang jarang ada hiburan rakyat, harapan kami mudahan ditahun tahun mendatang dibuat lagi yang seperti ini, “Imbuhnya.

Dijumpai terpisah Sersan Mayor Tando selaku Babinsa Kelurahan Letung, “Mengungkapkan, “Semua kepala desa mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan bahkan tahun depan akan dilakukan pertandingan sepak bola berusia 40 tahun keatas mengingat antusias masyarakat dibidang sepak bola sangat lah senang dan gembira, “Ungkapnya. rn/red)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com