Home » Anambas » Bupati Anambas Abdul Haris Di Laporkan Ke Polda Kepri, Ini Kasusnya!!

Bupati Anambas Abdul Haris Di Laporkan Ke Polda Kepri, Ini Kasusnya!!

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – H. Lukman Tanjung Pada hari senin tanggal 12 Febuari 2018, Melapor Bupati H.Abd.Haris,SH ke Polda Kepri.

Bahwa telah terjadi Dugaan tindak Pidana Penyerobotan tanah Milik kebunnya yang telah di serobot atau terkena oleh Proyek pembangunan Bandara Letung.

Atas dugaan Pelanggaran Pasal 385 KUHP Tindak Pidana Penyerobotan Lahan, dan Pasal 5 Undang-Undang RI No.2 Tahun 2012 Karena pihak dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tidak menganti kerugian atas pembebasan lahan dan pengaspalan tanah milik H.Lukman Tanjung.

“Lukman Tanjung menyampaikan ke samuderakepri.co.id, Rabu, (14/03/2018) “Sekarang pihak TAPEM atas perintah Bupati H.Abd.Haris,SH Melanjutkan Proyek Bandara tersebut dan mengukur serta membangun Bandara dan jalan umum di kawasan tanah kebun milik H.Lukman Tanjung.

“Karena pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tidak bertanggung jawab, dan belum membayar Ganti atas tanah kebun 43,6 H yang telah di bangun dan sudah di Aspal serta sudah beroprasinya Pesawat Susi AIR di bandar udara tersebut, yang dikerjakan mulai bulan januari 2017 sampai september 2017, dan pembebasan lahan H.Lukman Tanjung tidak pernah diikut sertakan Kepala BPN, dengan adanya kejadian tersebut H.Lukman Tanjung membuat laporan pengaduan ke Polda Kepri untuk mendapatkan keadilan hukum, “Ungkapnya. (120y/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: