Home » Anambas » Bupati Anambas Buka Workshop Kerajinan Tradisional Kepulauan Anambas

Bupati Anambas Buka Workshop Kerajinan Tradisional Kepulauan Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Pembukaan Workshop Kerajinan Tradisional Kepulauan Anambas Tahun 2018 oleh Bupati Kepulauan Anambas di Balai Seni Budaya Melayu Tarempa (04/09).

Di hadiri Oleh Ketua LAM, ketua lembaga seni budaya Tarempa, Perwakilan Priemer Oil, beberapa Kepala OPD, dan Para Peserta Workshop Kerajinan Tradisional Kepulauan Anambas Tahun 2018.

Bupati Kepulauan Anambas Menyampaikan bahwa kerajinan tangan ini merupakan salah satu penungjang perekonomian kita selaian itu kerajinan tangan yg berbentuk khas kepulauan anambas merupakan icon dari daerah kita agar bisa dikenang dan diingat oleh para tamu dan wisatawan yang berkunjung ke kepulauan anambas.

Bupati Kepulauan Anambas mengharapkan setelah workshop ini para peserta bisa berinovasi dalam menciptakan berbagai karya yang berbentuk kerajinan tangan, jika bisa ciptakan karya karya yang berbahan baku dari limbah-limbah yang ada disekitar kita.

diawali dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim secara resmi Bupati Kepulauan Anambas membuka acara Workshop Kerajinan Tradisional Kepulauan Anambas Tahun 2018.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: