Home » Anambas » Bupati Anambas Tak Tepati Janji, Nama Bandar Udara Berpotensi Terjadi Konflik

Bupati Anambas Tak Tepati Janji, Nama Bandar Udara Berpotensi Terjadi Konflik

dalam acara sukuran dalam rangka kegiatan oprasional Bandar udara letung beberapa waktu lalu. Dalam pidatonya Bupati Anambas Abdul Haris menyampaikan, “Kita akan membuat sayembara untuk menentukan nama bandara udara ini. Beberapa waktu lalu.

SAMUDERAKEPRI.CO.ID,  ANAMBAS – Masyarakat pulau jemaja menagih janji Bupati Anambas Abdul Haris terkait janjinya untuk mengadakan saimbara nama bandar udara pulau jemaja.

Janjinya saat pidato dalam acara sukuran dalam rangka kegiatan oprasional Bandar udara letung beberapa waktu lalu. Dalam pidatonya Bupati Anambas Abdul Haris menyampaikan, “Kita akan membuat sayembara untuk menentukan nama bandara udara ini.

“Riandi Wakil Ketua (LSM-PPKJT) Kecamatan Jemaja Timur, saat di wawancara  media samuderakepri.co.id, sabtu (02/02/2018), “Mengatakan, “Masalah nya janjinya sudah hampir setahun itu pidato di peresmian sewaktu acara derjen perhubungan di bandar udara jadi itu pidato nya di saksikan ratusan masyarakat dan muspika yang hadir pada saat itu, Pasalnya sampai saat ini belum juga dilaksanakan oleh Bupati dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Melihat letak Bandar udara yang berada di Kecamatan Jemaja Timur tentu saja Masyarakat Jemaja Timur berharap nama Bandar udara, harus ditentukan bersama dan ada kaitannya dengan sejarah Pulau Jemaja, sedangkan selama ini sudah banyak yang tahu nama bandara disebut Bandar udara letung.

“Tentu saja hal ini bisa saja terjadi konflik antar daerah pasalnya nama bandara yang berada di Kecamatan Jemaja Timur malah dibuat nama Letung, apa lagi ditambah dengan janji Bupati Anambas untuk mengadakan saimbara nama bandar udara pulau jemaja sampai saat ini belum juga dilaksanakan. “Ungkapnya.

Riandi berharap, “Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas untuk sesegera mungkin melaksanakan dan mengadakan saimbara nama bandar udara pulau jemaja agar hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi, “Ungkapnya lagi. (12y/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: