Home » Anambas » Bupati dan Wakil Bupati Anambas Gotong Royong Pasca Robohnya Jembatan SP Tarempa

Bupati dan Wakil Bupati Anambas Gotong Royong Pasca Robohnya Jembatan SP Tarempa

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H. dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra bersama jajarannya melakukan gotong royong di jalur alternatif sekitar area Pasir Merah dalam rangka menjaga keselamatan berkendara masyarakat pasca lumpuhnya jembatan Selayang Pandang (SP) akibat terjangan ombak yang selama ini menjadi salah satu jalur utama transportasi masyarakat Tarempa, Jumat, 4 Januari 2019.

Usai melakukan gotong royong, dilanjutkan dengan melayat warga yang meninggal dunia di wilayah Bakar Batu, kemudian bersama-sama mengecek kondisi sekitar RSUD Tarempa yang berdekatan dengan jembatan SP. Bupati dan Wakil Bupati juga berkesempatan untuk memantau kondisi pasien dan bersilaturahmi dengan petugas serta tenaga medis di RSUD.

Pemantauan langsung juga dilakukan di Posko Terpadu Siaga Bencana yang dikoordinir langsung oleh Kepala Dinsos P3APMD Ody Karyadi,S.Sos dalam rangka mengantisipasi dan mencegah kemungkinan yang tidak diinginkan saat terjadi bencana. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: