Home » Berita » Bupati Hamid Rizal, Promosikan Pariwisata Natuna Sampai ke Eropa

Bupati Hamid Rizal, Promosikan Pariwisata Natuna Sampai ke Eropa

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mendapatkan kehormatan sebagai satu-satunya narasumber dari daerah di Indonesia, yang diberikan kesempatan untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Natuna kepada para investor potensial yang berasal dari Eropa.

Bupati Natuna yang didampingi oleh Kepala BP3D, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian hadir pada acara Promosi Investasi, Perdagangan Wilayah Eropa tahun 2018 di Swiss, pada 24 sampai 27 Juli 2018.

Dalam kesempatan ini, Hamid Rizal akan memaparkan berbagai potensi daerah yang dimiliki serta dukungan dari pemerintah daerah, terutama terkait masalah perizinan dan upaya pembenahan fasilitas pendukung, dengan maksud untuk menarik minat para investor Eropa.

Bupati Natuna beserta rombongan juga diagendakan untuk bertemu secara langsung dengan beberapa investor potensial yang bergerak dibidang infrastruktur dan pariwisata.

Menurut Hamid Rizal, dengan kondisi daerah yang ada, promosi terhadap potensi daerah tidak dapat dilakukan dengan cara biasa. Untuk itu, upaya memenuhi undangan dalam agenda kegiatan ini hendaknya dapat diartikan sebagai bentuk keseriusan dari pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan yang lebih merata.(SK-SAIPUL BAHARI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: