Diskominfo Kabupaten Anambas Di Minta Perhatikan Desa Bukit Padi

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Minimnya sarana dan prasarana Telekominikasi didaerah perbatasan yang saat ini masih dirasakan masyarakat di beberapa wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur.

Erjan Pemuda Desa Bukit Padi menyampaikan keluhannya terkait Jaringan Telekomunikasi di Desanya kepada awak media samuderakepri.co.id Minggu (15/10/2017).

Warga Bukit Padi saat ini memang sudah memiliki Tower jaringan telpon Simpati namun hanya bisa dengan jaringan GSM saja dan hanya bisa digukan pada siang hari saja, namun saat malam hari tidak dapat digunakan disebabkan jaringan mati.

Pasalnya Towernya mengunakan listrik dari Tenaga surya, bila Hari mendung apa lagi hujan siang hari pun tidak bisa digunakan pasalnya towernya mati.

Masyarakat Bukit Padi berharap Pemda Anambas khususnya Dinas Kominfo memberikan perhatian dan memperhatikan Desa kami dan mencari jalan solusi agar akses jaringan komunikasi Desa Bukit Padi bisa dinikmati masyarakat siang dan malam, “Ungkapnya. (rn/red)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com