Gelar Apel Operasi Zebra Seligi Di Polda Kepri

Apel gelar pasukan dalam rangka operasi “Zebra Seligi Tahun 2015

Apel gelar pasukan dalam rangka operasi “Zebra Seligi Tahun 2015

samuderakepri.co.id, Batam – Pada hari ini Kamis tanggal 22 Oktober 2015 sekira pukul 07.00 Wib, telah dilaksanakannya Apel gelar pasukan dalam rangka operasi “Zebra Seligi Tahun 2015” di Lapangan Apel Polda Kepri dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes pol Edy Yudianto dan dihadiri oleh Wadir Lantas polda kepri, para Kasubdit, kabag, Bintara lalu lintas dan pegawai negri sipil Polda Kepri.

Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Edy Yudianto menjelaskan Konsep Operasi Zebra Seligi Tahun 2015 ini mengambil Tema MENINGKATKAN KESADARAN DAN KEPATUHAN MASYARAKAT DIBIDANG KAMSELTIBCARLANTAS. Oleh karena itu orientasi operasi ini lebih memfokuskan kepada pelanggaran yang bersifat kasat mata yang sejalan dengan sasaran bulan tertib lalu lintas triwulan IV yaitu penggunaan helm, sim, sabuk keselamatan dan kelengkapan kendaraan. Operasi Zebra tahun 2015 dilaksanakan serentak oleh korlantas polri beserta polda jajaran, selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 22 Oktober s.d 4 November 2015 guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Hal yang perlu mendapat perhatian adalah keamanan personil terutama pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas, oleh karena itu Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Edy Yudianto berpesan kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi “Zebra Seligi Tahun 2015” agar selalu berpedoman pada (S O P) standar operasional prosedur.

Di tambahkan Kabid Humas Polda Kepri Akbp. Hartono, SH menghimbau dan mengajak untuk instansi terkait di pemerintahan maupun karyawan perusahaan dan masyarakat untuk bersama-sama mematuhi aturan berlalu lintas. jadikan keselamatan berlalu lintas suatu kebutuhan, di ingatkan setiap pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor wajib melengkapi surat-surat kendaraannya berupa STNK, SIM, HELM dan kelengkapan lainnya supaya tidak terjaring dalam Operasi “Zebra Seligi Tahun 2015” yang di mulai pada hari ini. (Sumber : Humas Polda Kepri)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com