Home » Anambas » Golkar Anambas Optimis Mendulang Suara terbanyak Di Pemilu 2019

Golkar Anambas Optimis Mendulang Suara terbanyak Di Pemilu 2019

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas memenuhi syarat sebagai salah satu peserta pemilu 2019, setelah tim verifikator KPU Anambas melaksanakan verifikasi faktual di sekretariat partai berlambang pohon beringin ini di Kota Tarempa, tanggal 30 Januari 2018.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Anambas Indra Syahputra didampingi sejumlah pengurus dan kader partai mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya itu merupakan partai lama, yang sudah pasti dokumen dan persyaratan verifikasi sudah disiapkan.

“Golkar Anambas segera menyiapkan langkah-langkah kerja untuk menghadapi pemilu 2019, salah satunya Dalam rangka untuk mengikuti Pemilu 2019, Golkar Anambas menargetkan menjadi salah satu Partai yang bisa mendulang suara terbanyak dengan target 4 kursi di DPRD Anambas, tentu saja hal ini butuh kerja keras baik dari pengurus partai Golkar Anambas maupun kader partai di akar rumput, “Ungkapnya, (02/02/2018)

Juga tak terlepas dari peran para caleg2 yang ikut berkompetisi di pemilu 2019 nantinya, peran mereka sangat berarti dalam rangka merebut hati masyarakat pemilih,”Ungkapnya. (12y/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: