Home » Anambas » Gubernur Kepri Lantik PNS Cabang DKP Anambas

Gubernur Kepri Lantik PNS Cabang DKP Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID ANAMBAS – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau membentuk cabang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) di Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Kantor Camat Jemaja 16/3/2018.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah Untuk menampung keluhan nelayan dan meningkatkan Pengawasan Kelautan dan Perikanan di kabupaten kepulauan Anambas.

Selain itu pembentukan cabang yang telah ditetapkan melalui peraturan Gubernur Nomor 515 Tentang pembentukan cabang dan pengangkatan pegawai negeri sipil.

Gubernur juga melantik tiga pejabat yang akan bekerja pada cabang dinas kelautan dan perikanan tersebut dengan jabatan Kepala Cabang,Kepala Sub Bagian dan Kepegawaian,serta Kepala Seksi Pengawasan dan Konservasi Terumbu Karang.

“Kami sudah mendengar keluhan dari masyarakat dan sudah mendengar penjelasan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas,melalui Panitia Khusus (Pansus).

Maka dari itu kami membentuk Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan untuk meningkatkan Pengawasan.tutur Nurdin.

Sambung Nurdin Karena ini menyangkut kesejahteraan para nelayan,tutur Nurdin Basirun usai pelantikan tiga pejabat Cabang DKP di Aula Kecamatan Jemaja 16/3/2018.

Nurdin juga berpesan kepada Cabang DKP tersebut agar meningkatkan Koordinasi dengan pemkab Anambas dan instansi vertikal demi meminimalisir kekurangan sarana dan prasarana.

Pada era zaman Now sekarang ini tidak dapat bekerja sendiri,kita harus bersinergi,Nurdin juga mengakui saat ini belum ada sarana dan prasarana yang memadai bagi pejabat cabang DKP namun Nurdin akan Perintahkan kepala DKP agar mengirim kapal ke Jemaja, sekali lagi saya ingatkan kiranya iklas bekerja sehingga ada manfaat yang dirasakan masyarakat.

Cabang Dinas DKP ini dapat menampung aspirasi Masyarakat,dan bagi teman teman yang ada di lapangan agar tetap melaksanakan pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan Fungsi Pengawasan demi kesejahteraan masyarakat.

Lakukan tugas yang dapat di lakukan terlebih dahulu ini merupakan pekerjaan yang berat,serta bekerja samalah demi membangun koordinasi drngan teman dan instansi yang lain hal semacam ini yang kami harapkan, Harap Nurdin. (Sam7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: