Gubernur Terawih di Kampung Terendam

KEPRI, siantannews.com-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani didampingi beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD (SKPD) melanjutkan agenda Safari Ramadhannya dengan buka bersama masyarakat di masjid Raudatul Mursalin Tanjung Unggat. Kemudian dilanjutkan dengan shalat terawih berjamaah di masjid Al-Ikhlas, Kampung Terendam, Km 3 Tanjungpinang, Minggu (14/7/2013).
Pada kesempatan ini, dalam sambutan sekaligus tausiyahnya Gubernur mengatakan, dalam mewujudkan pembangunan Provinsi Kepulauan Riau sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat. Dukungan bisa berupa apa saja, termasuk dukungan berupa motivasi atau hanya sekedar menunjukkan sikap yang baik.
“Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat di Kampung terendam ini. Secara langsung atau tidak telah banyak membantu mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau ini. Siapapun kita, dimanapun kita dan bagaimanapun kondisi kita, semuanya punya peran masing-masing dalam mewujudkan pembangunan di Negeri yang kita cintai ini,” kata Gubernur.
Dengan tetap menjaga persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan, kedamaian demi kondisi agar selalu dalam keadaan kondusif adalah peran terbesar masyarakat dalam mewujudkan pembangunan. Oleh sebab itu, Gubernur sangat berharap agar seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau bisa menjaga hal tersebut. Sehingga pemerintah bisa lebi terfokus melaksanakan program-program pokok, dan tidak terbebani dengan masalah-masalah sosial.
Pada kesempaan ini, sama seperti pada kesempatan Safari Ramadhan sebelumnya di masjid lain, ubernur memberikan bantuan kepada pengurus masjid yang dikunjungi. Begitu juga kepada TPQ setempat. Dana setelah shalat terawih, Gubernur membagikan buku hasil tulisannya kepada para pengurus masjid.
“Mari kita bersama membangun Kepri. Selalu sebarkan kebaikan, jangan mengucilkan orang lain dan selalulah berfikiran positif kepada siapapun,” tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com