Home » Anambas » Jelang Pemilu 2019, Hanura Targetkan 4 Kursi di DPRD Anambas

Jelang Pemilu 2019, Hanura Targetkan 4 Kursi di DPRD Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Jelang hajat politik 2019 nanti, partai politik (Parpol) peserta Pemilu kini mulai menyiapkan kekuatan masing-masing.

Termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Anambas. Tak tanggung-tanggung persiapan yang dilakukan Hanura Anambas dalam menghadapi Pemilu 2019 tersebut, salah satunya dengan di buktikan melalui sipol MS 830 hasil dari verifiksi paktual di KPU Kabupaten Anambas, 100% di nyatakan lengkap oleh KPU pada tanggal (30 01/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Anambas, “Amir Fikri, “Mengatakan bahwa saat saati ini partai Hanura dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti mengaku sudah siap untuk menambah kursi di DPRD Anambas dari yang saat ini berjumlah 2 kursi menjadi 4 kursi. Saat diwawancara media samuderakepri.co.id Kamis (01/02/2018).

Dan dari sini juga kami semakin yakin untuk merebut minimal 4 kursi di DPRD Anambas, dari pengurus ranting hingga anak ranting, dan PAC sudah di persiapkan melalui rapat konsolidasi untuk menghadapi pemilu 2019, dengan selogan “Hanura Bangkit Menang Jaya” “Ungkapnya.

“Tak hanya di Anambas, semua kader yang ada di kota/kabupaten dan provinsi, juga telah kita lakukan konsolidasi antar kader. Jadi saat ini semua kader Hanura harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di pemilu 2019 nanti,” tandasnya.(12y/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: