Johan Budi Raih Penghargaan “Golden Speaker Award” Rakyat Merdeka

img504d90d4b9818JAKARTA-Dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke-14, Rakyat Merdeka Group memberikan anugerah “Golden Speaker Award“ kepada Johan Budi SP atas kiprahnya sebagai Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penghargaan diberikan langsung oleh  pendiri Rakyat Merdeka Group, H. Margiono, disaksikan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama para menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, tokoh politik, anggota parlemen, serta para insan pers, Rabu (19/6), di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. “Golden Award diberikan kepada tokoh yang dianggap berjasa dan telah memberikan kontribusi di bidangnya masing-masing,” ungkap H. Margono.
Johan Budi mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk KPK dan pemberantasan korupsi dan tak pernah membayangkan bahwa melaksanakan tugas sebagai Juru Bicara KPK dilihat secara berbeda, apalagi diberi penghargaan oleh media, dalam hal ini Rakyat Merdeka. “Saya hanya sekrup kecil dari mesin bernama KPK. Tentu ini tak lepas dari dukungan staf Biro Humas yang luar biasa dan tanpa mengenal lelah meski serangan datang silih berganti kepada KPK,” tegasnya.
Selain kepada Johan Budi, Rakyat Merdeka juga memberikan penghargaan “The Golden Award” kepada tiga tokoh lain yang dianggap memberikan perubahan positif di Indonesia. Mereka adalah pengusaha Chairul Tanjung, akademisi Anies Baswedan, Direktur Utama PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Ignatius Johan.
Chairul Tanjung menerima penghargaan “The Golden Vision” atas kiprahnya menularkan motivasi berbisnis dan membuka banyak lapangan kerja. Sedangkan Anies Baswedan mendapat “Golden Idea Award” atas sumbangsihnya memberikan ide-ide brilian bagi pendidikan nasional. Untuk “Golden Action Award” diberikan kepada Ignatius Johan yang dianggap mampu membawa banyak perubahan dalam memajukan perkereta-apian di Indonesia.
Presiden SBY memberikan selamat kepada para tokoh penerima penghargaan. Presiden mengharapkan prestasi tokoh-tokoh itu dapat menginspirasi rakyat Indonesia.
(Humas)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com