Home » Anambas » Kemenag Anambas Tinjau Persiapan MTQ V Tingkat Kabupaten di Jemaja Timur

Kemenag Anambas Tinjau Persiapan MTQ V Tingkat Kabupaten di Jemaja Timur

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Persiapan MTQ V Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas sudah mendekati 70 persen tampak terlihat rombongan Kemenag kabupaten kepulauan anambas tinjau bangunan dan astaka MTQ V didampingi oleh camat jemaja, KUA Jemaja di desa ulu maras. SIANG TADI (06/3/2018)

Kepala kemenag Anambas H.Samsutarmidi.S.Pdi beserta rombongan dalam kunjungannya “Mengatakan, “Dalam rangka perninjauannya ke lokasi MTQ ke V di desa ulu maras kecamatan jemaja timur adalah semata mata hanya melihat persiapan dan kesiapan acara perhelatan akbar MTQ tingkat kabupaten kepulauan Anambas sudah mendekati 70 persen dan akan rampung dalam waktu dekat ini dan mari kita dukung kegiatan ini.

“Samsutarmidi juga menambahkan terkait kunjungannya selain melihat Persiapan MTQ tersebut juga mengunjungi persiapan para peserta atau kafilah serta Kori dan Koriah yang melakukan Pengasahan kemampuan guna memenangkan di acara MTQ V nantinya, sementara itu Pusat pelatihan terdiri dari beberapa tempat salah satunya berada di Sekolah SMPN 2 Jemaja Timur dan di SD ulu maras.

“Terakhir ditambahkan dan diserukan kepada masyarakat Jemaja Timur khususnya Desa Ulu Maras agar bersama sama dapat mendukung acara MTQ V Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Desa Ulu Maras ini, tanpa dukungan masyarakat hal ini tidak akan sukses dan berjalan dengan lancar.

“Dalam pantauannya dilapangan persiapan dan kesiapan MTQ V sudah mencapai 60-70 persen tutur H. Samsutarmidi S. Pdi (Sam7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: