Koramil 04 Letung Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Landak

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Desa landak kecamatan jemaja kabupaten kepulauan Anambas melakukan gotong royong rutin bersama Koramil 04 Letung.

Setiap hari sabtu agenda kegiatan kerja gotong royong yang sudah di tentukan oleh Desa Landak dan Koramil 04 letung dan menjadi ketetapan di wilayah kerja koramil 04 letung.

Saat dijumpai awak media salah satu anggota koramil 04 letung KOPTU R. A. BINRAN BOL HUTABARAT Menjelaskan terkait kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 04 letung bertujuan untuk memperlancarkan saluran air/parit untuk mengantisipasi pencegahan penyakit Demam berdarah di lingkungan daerah tersebut.

Binran juga selaku Babinsa Desa landak menuturkan sudah selayaknya tugas pokok dan fungsi TNI selain mengayomi masyarakat TNI juga bersama-sama masyarakat dalam membangun dan menjaga keutuhan NKRI yaitu salah satunya disektor Ketahanan Pangan dengan selogan.

“TNI kuat bersama rakyat”

Kepala Desa Landak AMIRULLAH menjelaskan kepada awak media bahwasanya kegiatan yang didukung oleh Koramil 04 Letung sangatlah diharapkan oleh masyarakat desa landak, kami berharap kegiatan tersebut selain dilakukan didesa Landak agar dilakukan di desa-desa lain se kecamatan Jemaja tutur Amir.

Gotong royong pada hari sabtu di Desa landak akan menjadi panutan dan contoh untuk desa-desa lain di kecamatan se kabupaten kepulauan anambas tutup KOPTU R. A. BINRAN BOL HUTABARAT.( Sam7)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com