Home » Aceh » Lingkar Pemuda Sosial Aceh Temu Kangen Antar Kader

Lingkar Pemuda Sosial Aceh Temu Kangen Antar Kader

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ACEH lHOKSEUMAWE – Lingkar pemuda sosial aceh yang sering di kenal dengan singkatan LIPSA, pada hari sabtu, tanggal (07/04) melaksanakan “temu kangen keakraban” yang bertajuk tema mempererat silaturahmi dan perkuat solidaritas, yang di laksanakan di pantai bangka jaya pelabuhan asean.

Acara di buka langsung oleh ketua umum lipsa muhammad wanda (wanda) yang berlangsung dengan dimulai beberapa diskusi sahabat lipsa mengenai kegiatan-kegiatan yang akan di buat lipsa untuk kedepannya dan acara ini juga di meriahkan dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata alam.

Dengan berlangsungnya acara temu kegen ini, saya ketua umum lipsa, berharap sahabat lipsa lebih bisa menekspresi diri mereka dalam wadah yang di namakan lipsa ini dan terus berjuang dalam membantu sesama untuk kedepannya. ” kita adalah pemuda yang lahir dari masyarakat, dan kita juga akan kembali menjadi masyarakat, kita harus selalu menjaga persatuan dalam membantu sesama. Tutupnya. (Rahmi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics