Home » Aceh » Listrik di Lhokseumawe Sering Padam, Zulfan : Kita Kecewa Dengan Kinerja PLN

Listrik di Lhokseumawe Sering Padam, Zulfan : Kita Kecewa Dengan Kinerja PLN

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ACEH, LHOKSEMAWE – M. Zulfan ( koordinator sel fakultas ekonomi Ek-Lmnd Lhokseumawe), mengaku sangat kecewa dan mengecam keras atas kinerja PLN.

“Pasalnya, dalam sehari saja bisa sampai 2 atau 3 kali padam di Lhokseumawe, terkhusus nya di desa Alue Lim, kecamatan Blang Mangat.

“Padahal pada sore hari aktivitas di Desa tersebut sangat padat di karenakan lokasi Pedesaan yang strategis dengan Pusat Pariwisata Kota Lhokseumawe, sehingga apa bila terjadinya listrik padam seluruh aktivitas pun terhenti dan ini akan mempengaruhi perekonomian Masyarakat sekitar.

“kita sangat kecewa dengan kinerja PLN yang semakin hari bukannya semakin bagus tapi semakin bobrok, karena tidak ada angin, tidak ada hujan kok listrik bisa padam, “Ujarnya saat ditemui di kediamannya (13/05/2018).

Dia juga menambahkan, “Setiap kali listrik padam durasi nya bisa sampai puluhan menit. “Kalo begini terus tidak hanya alat elektronik yang di rumah bisa hancur, melainkan aktivitas perekonomian di desa tersebut pun akan lumpuh, padahal desa kita sangat strategis dengan wisata water boom Mangat ceria dan waduk jeulikat, “Pungkasnya.(Jenip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: