Lukman Tanjung : Bupati Anambas Inkar Janji Sampai Sekarang Ganti Rugi Satu Rupiahpun Belum Dibayar

LUKMAN TANJUNG PURN APRI KKO ALRI MARINIR TNI AL VETERAN RI KIRIM SURAT KE PRESIDEN 2 KALI BALASAN DAN 2 KALI BALASAN DARI KOMNAS HAM DAN 2 KALI BALASAN DARI KEMENTRIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA, 2 KALI DI BALAS OMBUDSMAN, 2 KALI DI BALAS KEMENTRIAN AGRARIA DAN TATA RUANG/BPN.

SEMUA BERTUJUAN UNTUK SEGERA DI BAYAR GANTI RUGI TANAH KEBUN DAN PONDOK TEMPAT BERTEDUH YANG DIBELI SEWAKTU L.TANJUNG BERTUGAS SEBAGAI ANGGGOTA KKO ALRI MEMBELA NKRI MENGUSIR TENTARA INGGRIS DARI KEPULAUAN ANAMBAS MILIK NKRI TAHUN 1963-1964 WAKTU ITU DIBELI DARI MASYARAKAT SUKU MELAYU TINGGI DI KAMPUNG SEDARAT, LOKASI TANAH  PADANG MELANG, PADANG MELANG SINAMBUN, PADANG MELANG SINONGKOK, DARI DARAT SAMPAI KE PANTAI SUDAH LUNAS SEJAK TAHUN 1970, WAKTU MELAKSANAKAN TUGAS OPS HALILINTAR KKO ALRI MEMBERANTAS SEGALA MACAM KEJAHATAN DI KEPULAUAN ANAMBAS WAKTU ITU.

SALAH SATU SURAT DARI KEMENTERIAN HAM

DENGAN KELUARGA EMPAT ORANG DATANG KE PULAU LETUNG UNTUK MEMASANG PATOK BANDARA PULAU LETUNG NAIK DENGAN KAPAL BUKIT RAYA MINGGU 25 DESEMBER 2016 JAM 10:30 WIB.

PADA HARI SENIN TANGGAL 26 DESEMBER 2016 JAM 15:30 WIB, JUMPA DENGAN KEPALA DISHUB LETUNG SEKALIGUS PASANG PATOK TANAH KEBUN H. LUKMAN TANJUNG YANG DIBUANG OLEH PEMERINTAH KABUPATEN ANAMBAS.

KEPALA BANDARA TELPON L.TANJUNG JAM 20:00WIB KENAPA BAPAK MEMATOK TANPA IZIN BANDARA UU 2009, H.TANJUNG MENJAWAB KENAPA TANAH H.TANJUNG DIGUSUR TANPA IZIN DAN TANPA DI BAYAR UU NO.2 TAHUN 2012. PROYEK BANDARA BISA DIBANGUN APABILA DAPAT GANTI RUGI.

TANGGAL 26-12-2016 SENIN JAM 20:00 WIB, DATANG EMPAT ORANG PETUGAS BANDARA LETUNG SALAH SATU YANG SAYA INGAT, ADA YANG KASI TAU NAMANYA SYAMSUL BAHRI KEPALA PERHUBUNGAN UDARA DI BANDAR UDARA PULAU LETUNG, KABUPATEN ANAMBAS YANG PAKAI JEKET BIRU TELPON KEPADA ARYADI, SESUDAH DIA BICARA LANGSUNG HP ITU DISERAHKAN KEPADA H.L.TANJUNG ARYADI MENGAKU KEPALA BANDARA PULAU LETUNG, ARYADI BILANG KENAPA BAPAK H.LUKMAN TANJUNG MASUK BANDARA TIDAK MINTA IZIN, BAPAK H.LUKMAN TANJUNG PAKAI VETERAN LAGI  BAPAK SUDAH MELANGGAR UU TAHUN 2009 TENTANG KEKUASAAN BANDARA. BAPAK DULU PETUGAS SEKARANG SUDAH PENSIUN

– TIDAK BERHAK PAKAI DINAS VETERAN

– TIDAK BERHAK MEMASANG PATOK DI BANDARA TANPA IZIN

– SAYA AKAN LAPORKAN KEPADA KAPOLRES DAN JAKSA BIAR BAPAK MASUK PENJARA

– H.L.TANJUNG JAWAB DENGAN TENANG PENUH KESABARAN, SDR ARYADI UU TAHUN 2009 TSB SIMPAN SAJA  DALAM KOCEK BAIK BAIK,

BAHWA PROYEK BANDARA LETUNG DIMAKSUD BISA DILAKSANAKAN APABILA SUDAH DIPENUHI DASAR HUKUM, UU NO.2 TAHUN 2012 TENTANG PROYEK BANDARA HARUS DIBAYAR DULU TANAH KEBUN MASYARAKAT/ H.LUKMAN TANJUNG GANTI KERUGIAN DIBAYAR OLEH PEMDA,KAB. ANAMBAS YANG LAYAK DAN ADIL SESUAI DENGAN UU NO.2 2012 PASAL 5.

SAYA BILANG KE ARYADI TANYA KEPADA BAPAK BUPATI DITEREMPA. KATA ARYADI SAYA TIDAK ADA URUSAN SAMA BUPATI, DAN TIDAK TAKUT SAMA BUPATI /GUBERNUR, TIDAK TAKUT DENGAN RI 1 SAYA PEGANG UU TENTANG BANDARA ITU SAYA BERKUASA PENUH LALU SDR ARYADI TUTUP TELPONNYA.

SESAMPAI DILOKASI BANDARA KAMI MELAPOR KEPADA PENJAGA DISANA DAN MINTA, DAN KAMI TUNJUK SURAT ASLI, DAN IZIN MEMASANG PATOK TIDAK MENGGANGU AKTIVITAS PEKERJA BANDARA DAN SELESAI PASANG PATOK KAMI MEMBERITAHU KAN LAGI DAN TITP JANGAN SAMPAI HILANG KEPADA PENJAGA DI SITU.

JADI PERTAMANYA TIGA ORANG YANG DATANG PETUGAS BANDARA KAMI MAU PULANG DATANG DATANG LAGI DUA JADI LIMA.

JUMPA BAPAK BUPATI ABDUL HARIS.SH TANGGAL 29-12-2016 TIGA KALI BUPATI ABDUL HARIS.SH KASI UANG TIGA KALI PATOK DI BUANG ORANG.

KELUAR HOTEL ANUGRAH JAM 12:00 WIB DITUNGGU BANYAK ORANG, PAK TANJUNG DITANYA DAPAT TANAH DARI MANA, KAMU GARAP YA.

SAYA H.TANJUNG JAWAB SAYA BELI TAHUN 1963-1964 SURAT SKT 1970 SATU LAGI 1971 BELI SAMA MAT BELACAN KALAU KAMU MAU TAHU TANYA BAPAK KEPALA DESA NAMA THAMRIN AZ KEPALA DESA MAPOK KECAMATAN JEMAJA BUKAN SAMA SAYA. (HARI RABU ,29-12-2016) LEBIH DARI 15 ORANG TIDAK DIKENAL H.L.TANJUNG. JUMPA BUPATI HARI KAMIS, JAM 09:00 WIB. (SURAT DARI H.LUKMAN TANJUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com