Lukman Tanjung Veteran RI : Bapak Presiden Mohon Jangan Diresmikan Bandara Udara Letung Sebelum Diganti Rugi

Lukman Tanjung Veteran RI : Bapak Presiden Mohon Jangan Diresmikan Bandara Udara Letung Sebelum Diganti Rugi

SMS TERBUKA UNTUK UMUM

ASS WW YANG MULIA BAPAK JOKO WIDODO PRESIDEN RI

LUKMAN TANJUNG UMUR 78 TAHUN (4-8-1939), PEJUANG SUDAH LANSIA, AGAMA : ISLAM, PEKERJAAN : PURN.APRI – KKO – ALRI – MARINIRTNI AL – VETERAN RI, ALAMAT : JLN. YOSSUDARSO GANG NILA NO. 22/77 RT. 004 RW.014, KELURAHAN TANJUNGPINANG BARAT, KECAMATAN TANJUNGPINANG BARAT, KOTA TANJUNGPINANG, KEPULAUAN RIAU.

MOHON BANTUAN HUKUM DAN PERTIMBANGAN HUKUM TANAH KEBUNNYA H.LUKMAN TANJUNG VETERAN RI YANG BERASAL DARI MANTAN ANGKATAN PERANG RI KKO ALRI BELI TANAH TAHUN 1970 SEWAKTU MELAKSANAKAN TUGAS NKRI MENGUSIR TENTARA INGRIS TAHUN 1963-1964

PADA WAKTU ITU LAH MEMBELI TANAH SECARA MEMCICIL DAN SAMPAI TAHUN 1970 BARU LUNAS.

SEKARANG DI SEROBOT OLEH PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS SAMPAI SEKARANG BELUM DIBAYAR, SEPERTI PENGADUAN PADA TANGGAL 20 FEBUARI 2017, KEPADA BAPAK PRESIDEN DAN BAPAK KETUA OMBUDSMAN RI.

DIJELASKAN JUGA UU RI NOMOR 2 TAHUN 2012 PASAL 10

POIN B. JALAN UMUM, JALAN TOL, TEROWONGAN, JALUR KERETA API, DAN FASELITAS OPERASI KERETA.

  1. PELABUHAN, BANDAR UDARA, DAN TERMINAL.

HARUS DI BAYAR DULU BARU DIKERJAKAN PROYEK BANDAR UDARA LETUNG SEKARANG TERBALIK PROYEK JALAN TERUS TANAH MASYARAKAT TIDAK GANTI RUGI.

H.LUKMAN TANJUNG SUDAH BERKIRIM SURAT PENGADUAN KE SELURUH KABINET BAPAK JOKO WIDODO SUDAH HAMPIR SEPULUH KARUNG SURATNYA, DARI TAHUN 2013 SAMPAI SEKARANG.

ALASAN LOKASI OBJEK PEKARA TERSEBUT JAUH DARI KANTOR KABINET BAPAK JOKO WIDODO MOHON KEPADA BAPAK PRESIDEN RI UNTUK TIDAK MERESMIKAN BANDARA LETUNG KARENA BUPATI KABUPATEN ANAMBAS H.ABD.HARIS.SH, JANJI-JANJI MELULU SAMPAI SEKARANG, GUBERNUR KEPULUAN RIAU BULAN MARET 2017, MARAH-MARAH KENAPA TANAH PAK TANJUNG BELUM DIGANTI RUGI, LAMBAT KERJANYA SAMPAI SEKARANG BELUM DI USULKAN.

MOHON PERLINDUNGAN HUKUM.

SMS KE BAPAK ABD.HARIS BUPATI ANAMBAS SAMPAI SAAT INI TIDAK DIBALAS.

ASS WW YTH BP H ABD HARIS.SH APAKABAR ADA SEHAT2 SAJA SEKELUAGA YA KAN.

SAYA H L TANJUNG KKO VETERAN RI MAU NANYAK WAKTU KITA  JUMPA DI KANTOR BUPATI TAREMPA DESEMBER 2OI6 JANUARI 2OI7 AKAN BAPAK BAYAR GANTI RUGI TANAH SAYA KENA PROYEK BANDAQA LETUNG TSB SEKARANG SUDAH  APRIL 2OI7,

SEMENTAR LAGI MAU PUASA SAYA SEMAKIN LANSIA BADAN TAMBAH TUA, JUGA KATA BP HARIS DANANYA KAMI AKAN BAYAR DUA KALI ATAU 3 KALI DULU BP DRS M SANI JUGA BEGITU TDK CUKUP APBN DICICIL PAKAI APBD KELUAR DI SURAT KABAR SAMPAI PAK SANI MENINGAL DUNIA TDK BERES APAKAK SAYA MATI BARU DANA NYA CAIR SAYA BINGUNG BP HARIS .

KITA SUDAH JANJI DEMI ALLAH SWT SEMOGA SEGERA SELESAI YA BAPAK TERIMA KASIH BAPAK  DARI HLTANJUNG LAGI SAKIT DI TPI KEPRI.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com