Home » Aceh » Menwa Mahadasa Aceh Satuan 103 Satria pasee Unimal Menggelar Megang Bersama

Menwa Mahadasa Aceh Satuan 103 Satria pasee Unimal Menggelar Megang Bersama

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ACEH – Sebahagian anggota menwa satuan 103 satria pasee unimal mahadasa aceh menggelar megang bersama di markas komando satuan 103 satria pasee unimal kampus bukit indah (16/05/2018).

Acara yang di isi dengan makan-makan bersama ini digelar karena sebahagian mahasiswa yang tergabung dalam anggota menwa satuan 103 ini tidak dapat pulang kampung karena jadwal kuliah secara akademik belum diliburkan.

“Acara makan-makan bersama ini langsung di komandoi oleh Wakil Komandan satuan, Afryanto. “Acara ini kami gelar agar anggota menwa satuan 103 satria pasee unimal tidak merasa enggan karna sebahagian anggota berasal dari luar daerah dan bahkan luar provinsi aceh, meski anggota tidak dapat berjumpa keluarga di hari megang ini, satuan berupaya menghibur kawan-kawan dalam acara makan-makan bersama ajang bulan ramadhan ini, sekaligus perpisahan antar anggota” pungkas Afri.

“Seperti yang kita ketahui memang di dalam organisasi menwa ini sangat terlihat kekompakan dan jiwa korsa yg di miliki organisasi ini, Selain loyal kepada sesama anggota, Menwa satuan 103 satria pasee unimal ini juga sering berkoordinasi bersama masyarkat biasa, seperti di acara mlm penyambutan bulan ramadhan 14/05/2018 di desa Blang pulo salah satu permukiman yang ada di kota lhokseumawe, Anggota menwa di fungsikan sebagai pengamanan lalu lintas pada acara tersebut.

“Ini membuktikan bahwa menwa satuan 103 satria pasee unimal mahadasa aceh mampu menjalankan tugas juga fungsinya sebagai kader belanegara dan komponen cadangan pertahanan negara.

Dan kima sataun 103 satria pasee unimal Jeni Saputra mengharapkan, semua anggota Harus sabar, meski megang tidak dapat pulang ke daerah masing-masing, anggota harus mampu menyelesaikan perkuliahan sesuai keputusan yang di terapkan oleh pihak akademisi. oleh karnanya semua anggota menwa satuan 103 satria pasee unimal jangan merasa sendiri karna tidak dapat berjumpa keluarga, sebab di menwa ini seluruhnya ialah keluarga besar kita. Jeni juga berharap anggota masih mengemban selogan yang dimiliki oleh menwa satuan 103 satria pasee mahadasa aceh yang selogannya adalah Berfikir, Bertindak, dan Bertahan, karena ketiga selogan tersebut harus dimaknai anggota Tutup Jeni. (JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: