Home » Aceh » Milad ke – II Ek-LMND Perkuat Kekeluargaan, Samakan Pandangan, Menuju Persatuan Nasional

Milad ke – II Ek-LMND Perkuat Kekeluargaan, Samakan Pandangan, Menuju Persatuan Nasional

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, LHOKSEUMAWE, ACEH – Milad ke – II Milad ke – II Eksekutif Liga mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (Ek-Lmnd), yang bertajuk tema “Perkuat kekeluargaan, samakan pandangan, menuju persatuan nasional” yang di peringati pada tanggal (26/03) di Rancong kota Lhokseumawe Aceh.

Ketua Dewan Pengembangan Organisai Lmnd Kota Lhokseumawe, (DPO), “Muhammad khalil “Mengatakan, “Sudah 2 tahun LMND sudah berada di Aceh khususnya kota Lhokseumwe, dan selama 2 tahun Lmnd sudah melebarkan senyapnya ke beberapa kota yaitu, Kota Banda Aceh, Aceh timur, dan lhokseumawe tentunya.

“Dan harapan nya di Milat yang ke II ini, agar dapat melebarkan sanyapnya lagi ke kota kota lain nya yang ada di Aceh, dan selalu menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah aceh dan dapat memperjuangkan hak-hak rakyat. Dan dalam Harapanan berikutnya, dengan bertambah umurnya Lmnd, agar bisa menjadikan Pemerintahan di Aceh Menjadi pemerintahan yang baik dan bebas dari kkn, dan juga yang disetiap kebijakannya bisa mensejahterkan rakyat. Dan harapaan berikutnya agar polemik-polemik bisa ter-advokasi secara serius oleh kawan-kawan Lmnd.

“karena mengingat mahasiswa di peradaban Kontemporer culture cosiale sekarang sangat apatis terhadap lingkungan sekitar”.

“Lanjutnya, “Oleh karenanya ini menjadi PR Buat kawan-kawan lmnd yang seterus tetap berjuang dan bergerak untuk Kepentingan Rakyat. Saya juga mendengara apa yang disampaikan oleh bung Eri ketua Lmnd Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam kutipannya dari presiden As John F keneddy “Jangan tanyakan apa yang Negara berikan untukmu, tapi tanyakan apa yang bisa kamu berikan untuk Negaramu”. Ini menjadi Renungan saya untuk terus berbuat di Negera ini.

“Dalam hal milad kedua ini saya juga berterimakasi kepada Ketua Eksekutif Wilayah bung Fakhrurrazi (kibo), dan juga ketua eksekuti Kota lhokseumawe dan aceh utara Bung Eri (Coonek)yang telah bersedia hadir bersama kawan kawan pengurus lain. dalam hal lain kacamata saya melihat bahwa kawan-kawan masih setia di garis perjuangan”, Tutupnya. (rhm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: