Miris Di Desa Bukit Padi Jemaja Masih Ada Rumah Warga Gelap Gulita Di Malam Hari

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS BUKIT PADI – Kabupaten Kepulauan Anambas sejak menjadi daerah otonomi sendiri hampir semua wilayah sudah mendapatkan akses penerangan di setiap Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Namun miris nya melihat di Desa Bukit Padi masih ada rumah warga yang tidak mendapat kan jaringan listrik maupun lampu surya.

Salah satu rumah warga yang ada dibukit padi sejak adanya jaringan listrik masuk ke Desa tidak sampai ke salah satu rumah warga.

Proyek jaringan pemasangan tiang listrik sudah ada namun sangat disayangkan tiang listrik yang di pasang tidak mengikuti jalan yang ada malah melintas langsung saja dari samping sekolah.

Selama ini sudah ada program pengadaan lampu surya buat warga yang kurang mampu dan belum mendapat aliran listrik.

Namun pada kenyataan nya itu pun tidak mendapatkan malah yang sudah masuk listriknya malah yang dibantu oleh pihak Pemerintah Daerah.

Warga yang rumahnya tidak mendapatkan listrik atau pun bantuan lampu surya, “Mengukapkan kekecewaannya kepada Pemerintah Desa dan Kabupaten Anambas, “Selama ini sepertinya pilih kasi oleh oknum-oknum pemangku kekuasaan di sini pasalnya dengan sengaja tiang listrik proyek dari Pemerintah kenapa tidak langsung melewati bahu jalan yang ada pada hal tidak jauh sekitar 100 meter dari putaran jalan dari samping sekolah SD, ini malah langsung melintas di samping SD tentu saja tidak melewati rumah saya, ada program bantuan lampu surya untuk masyarakat yang belum bisa menikmati aliran listrik itu pun saya di rumah tidak dapat, ini malah yang dapat yang sudah rumahnya punya listrik siang dan malam, “Ungkapnya.

Pemerintah Desa maupun Kabupaten Kepulauan Anambas seharusnya memperhatikan setiap masyarakat di wilayahnya dan juga tidak tebang pilih dikarenakan masalah pribadi di bawa-bawa ke urusan pemerintahan.

Ini masalah kesejahteraan bagi seluruh Rakyat yang adil dan pemerataan setiap program pemerintah harus tepat sasaran.(rn/red)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com