Home » Anambas » Musrenbang Kecamatan Jemaja Resmi di Buka,Usulan Strategis dari Berbagai Desa dan Kelurahan di Usulkan

Musrenbang Kecamatan Jemaja Resmi di Buka,Usulan Strategis dari Berbagai Desa dan Kelurahan di Usulkan

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Musawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas yang di laksanakan di Aula Gedung Kantor Camat Jemaja.Selasa,12/2/2019.

Musrenbang yang di hadiri oleh Camat Jemaja Abdullah Sani,S.Pd, Kepala Bapedda Anambas Adies Saputra, Danramil 04 Letung Kapten Inf Janer Aruan, Danposal Jemaja Letnan Arif Budiman,Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja,serta Toga,Tomas,serta Toda.

Abdullah Sani,S.Pd Dalam sambutannya mengatakan bahwa acara yang kita usulkan melalui musrenbang mengikuti usulannya yang akan di bawa ke kabupaten dengan serius,sehingga tujuan Musyawarah ini benar benar tercapai,ucapnya

Sambutan Bupati Anambas yang mana diwakili oleh PLT Kepada Bappeda Anambas Adies Saputra,mengatakan bahwa musrenbang yang di usulkan harus mengacu kepada Visi dan Misi Pemerintah Anambas.

Adies mengatakan bahwa sekitar 48 Milyar Rupiah anggaran untuk Kecamatan Jemaja di tahun ini yang mana di tahun sebelumnya anggaran untuk kecamatan jemaja berkisar 19 Milyar,maka dengan ini pergunakanlah anggaran usulan usulan tersebut sesuai denga kebutuhan masyarakat maupun daerah itu sendiri.

Abdullah Sani, mengusulkan Rumpun Ikan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Jemaja sebanya 5 Rumpun per desanya,sehingga menambah penghasilah nelayan secara drastis, serta mengusulkan Lokasi Jaringan Telekomunikasi yang saat ini belum terealisasi untuk daerah Padang melang yang mana padang melang salah satu Destinasi Wisata tahunan Provinsi Kepri.(Rama).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: