Home » Anambas » NasDem Anambas Targetkan Menang Pileg 2019 Mendatang

NasDem Anambas Targetkan Menang Pileg 2019 Mendatang

Agusfian Ketua dpc Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Ketua DPC Partai NasDem Anambas Agusfian mematok target bahwa partai NasDem di Anambas akan menang di Pileg 2019 mendatang dan juga partainya bisa masuk tiga besar perolehan suara nasional pada Pemilihan Umum 2019.

Guna mencapai target tersebut, Nasdem Anambas akan mempersiapkan seluruh kemampuan infrastruktur untuk bergerak meyakinkan masyarakat, seperti dengan mempersiapkan kader-kader Partai NasDem dan Komite Saksi Nasdem Anambas.

“NasDem memang punya target sesuai target menang besar menuju tiga besar, di pilpres memengkan kontestasi pilpres, dengan membawa Joko Widodo kembali menjadi pemenang,” kata Agusfian kepada wartawan samuderakepri.co.id, Jumat (19/01/2018).

Agusfian menyebutkan, NasDem Anambas perlu bekerja secara luar biasa agar bisa mencapai target menang di Pileg 2019 dan menjadi tiga besar pada pemilu mendatang.

Jika tidak, target tiga besar itu hanya akan menjadi mimpi belaka. “Target itu, diharapkan menimbulkan sebuah optimisme pada kader. Tapi realitanya harus diiringi dengan kerja yang cukup serius. Memiliki kesiapan, waktu, tenaga pikiran, dan tentu logistik,” katanya. (12y/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: