Nurdin, Wakil Gubernur Kepri Gembira Brimob Hadir di Karimun

Wagub-Kepri-Nurdin-Basirun-Baru samuderakepri.co.id, Kepri – Salah satu faktor utama penarik investasi adalah keamanan. Atas dasar itu, Pemprov Kepri mendukung penuh penguatan aparat TNI-Polri menjalankan tugasnya di Kepri ini.

“Kami membutuhkan TNI dan Polri untuk sama-sama menciptakan rasa aman di Kepri. Sehingga, nantinya investor tidak berpikir dua kali untuk menanamkam modalnya di sini,” kata Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat peresmian Mako dan Barak Subden 4 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri di Karimun, Rabu (20/4).

Apalagi, sambungnya, Provinsi Kepri memiliki letak yang bersinggungan langsung dengan negara-negara lain. Nilai strategis ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Menanggapi harapan Nurdin, Kapolda Kepri Sam Budigusdian mengatakan siap untuk menjalankan tugas pengamanan. “Kepada jajaran Brimob Karimun, Saya perintahkan untuk tetap menjaga kemitraan ini tetap harmonis. Bantu pengamanan, lindungj mereka saat menjalankan tugasnya,” perintah Kapolda.

Hubungan kemitraan ini, sambungnya lagi juga harus ditingkatkan lagi khususnya kepada TNI Polri. Sebab, tanpa hubungan yang harmonis tidak bisa terjalan rasa aman. “TNI dan Polri tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Kita harus bergandengan tangan untuk membuat Kepri dan Karimun ini nyaman,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Karimun Ainur Rafiq mengaku gembira dengan kehadiran Kompi Brimob di Karimun. “Tidak semua kabupaten kota ada markas Brimob seperti ini. Ini menunjukkan bahwa Kabupaten kita jadi perhatian keamanannya,” tegasnya. (humas)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com