Home » Anambas » PAKAB Kota Batam serahkan Bantuan Bencana Banjir Dan Longsor Pulau Jemaja Kabupaten Anambas

PAKAB Kota Batam serahkan Bantuan Bencana Banjir Dan Longsor Pulau Jemaja Kabupaten Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Meskipun Bencana Alam Longsor dan Banjir di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur Sudah tidak lagi dirasakan oleh warga di dua kecamatan tersebut namun tidak menyurutkan niat baik dari para Warga Masyarakat Asal Anambas yang ada di Kota Batam.

Melalui Persatuan Masyarakat Kepulauan Anambas Kota Batam (PAKAB) yang diketuai oleh Fatahurrahman, SE yang mana bantuan tersebut antara lain berupa Beras 5 Kg, Gula 2Kg, Kopi 1 bungkus, Indomie 5 Bungkus, dan Minyak Goreng 1 Liter Dalam Paket bantuan yang sudah terkemas rapi Jumlah Keseluruhan Bantuan yang diberikan PAKAB Kota Batam berjumlah 117 paket. (30/01/2018).

Sekcam Jemaja Zulkarnain yang mewakili Camat Jemaja Menerima Bantuan Bencana dari PAKAB Kota Batam secara Simbolis di Posko Bencana Kecamatan Jemaja sekaligus menuturkan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap kejadian bencana Longsor, Banjir yang menimpa dua Kecamatan Ucapan tersebut tertuju Kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di kota Batam, “Tuturnya usai menerima Bantuan Secara Simbolis di Posko Bencana Kecamatan Jemaja.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan Beban Korban Banjir dan Korban Longsor yang ada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur,dan semoga Bencana ini adalah bencana yang terakhil kalinya.

Yang disampaikan Oleh Perwakilan dari PAKAB Kota Batam Son Son Sekaligus Mahasiswa asal Anambas yang kuliah di Salah satu Universitas yang ada di Kota Batam.

Tampak hadir dalam Penyerahan Bantuan secara Simbolis antaranya adalah Sekcam Jemaja, Anggota Polsek Jemaja, Anggota Dishub Jemaja, Anggota Satpol PP, Tagana Kabupaten Kepulauan Anambas, Serta Kepala Seksi Trantib Kecamatan Jemaja. (rm7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: