Home » Berita » Partai Garuda Optimis Rebut Hati Masyarakat Kota Tanjungpinang

Partai Garuda Optimis Rebut Hati Masyarakat Kota Tanjungpinang

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang telah melakukan verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor, dan keanggotaan terhadap partai politik calon peserta pemilihan umum anggota DPR dan DPRD. Hasil verifikasi diputuskan bahwa Partai Garuda memenuhi syarat ikut dalam pemilu di tahun 2019.

“Ketua DPC Partai Garuda Kota Tanjungpinang Urai Roni Ferdiyan.SE, “Optimis dengan lolos nya partai Garuda akan mengambil bagian di hati Masyarakat dalam pilkada 2019 nanti di Kota Tanjungpinang, saat di temui di kantor DPC Partai Garuda Batu 8 atas, sabtu (09/02/2018).

“Urai Roni juga memaparkan tentang visi dan misi partai “DPC Partai Garuda Kota Tanjungpinang, hanya ingin memberikan wadah bagi seluruh anak Bangsa khususnya di Kota Tanjungpinang, karena pembangunan berpolitik harus melalui partai politik, untuk bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi, untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan perubahan, “Ucapnya.

Ditempat yang terpisah Sekjen DPC Partai Garuda Tanjungpinang, Samiun meyakini, walau belum lama lahir, partainya akan mampu berbicara banyak di 2019 nanti.

“Karena dengan semangat generasi muda yang dimiliki, akan membawa angin segar untuk bangsa ini dalam menyampaikan gagasan dan ide-ide baru demi kemajuan di Kota Tanjungpinang.  “Ungkapnya. (12y/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: