PC PMII BATAM KECEWA : BANTUAN MELAYANG, MENTERI PUN TAK DATANG

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, KEPRI – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang semula akan menghadiri Kejuaraan Nasional Time Rally Mobil di Kepulauan Riau pada tanggal 4-5 November 2017 dipastikan batal.

Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Yuni Poerwanti mengatakan bahwa Kemenpora siap mendukung kegiatan tersebut serta mengupayakan kehadiran Menpora.

Akan tetapi sampai berita ini diturunkan, info terakhir yang didapat awak media dari Protokoler Menteri, tidak ada jadual Menpora untuk menghadiri event tersebut, dan yang lebih mirisnya bantuan pun tak kunjung datang.

Ketua Umum PC PMII Batam, Edy Asmara sangat kecewa dengan ketidak hadiran Menpora di Batam. Padahal panitia penyelengggara telah menyiapkan piala pemenang dengan logo Kemenpora RI, artinya Kejuaraan Nasional ini didukung penuh oleh Kementerian. Namun kenyataan bicara lain, “Bantuan Melayang dan Menteri pun tak datang, ujar Edy saat dikonfirmasi.”

Ketum PC PMII Batam menilai bahwa hal ini adalah bentuk kelalaian dan kebobrokan dari birokrasi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, khususnya Deputi terkait atau yang membidangi.

“Kami berharap pihak Kemenpora mempertimbangkan kembali hal ini, yakni dengan tetap mendukung penuh atau memberikan bantuan sesuai yang telah disampaikan sebelumnya melalui Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan yang utama Menteri Pemuda dan Olahraga pun bisa hadir pada Kejurnas Time Rally Mobil di Kepri, terang Edy asmara. (*/red)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com