Pelaku Pemukulan Di Kantor Camat Jemaja Timur Tidak Tersentuh Hukum

samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Junaidi dan Riandi yang mengalami tindakan pemukulan dan penganiayaan oleh 6 orang warga di Kantor Camat Jemaja Timur Kabupaten Anambas, tidak terima dengan apa yang dialaminya karena pemukulan dan penganiayaan teradap mereka tidak jelas alasannya karena hanya masalah penutupan kran air saja, dan lagi pula bukan wewenang mereka kalau pun harus melarang hal tersebut.

Menurut pengakuan Junaidi dan Riandi, Selasa (20/09/2016), di kantor Redaksi SK, kejadian pemukulan dan penganiayaan terhadap mereka sekitar pukul 09:30 wib, di halaman Kantor Kecamatan Jemaja Timur Desa Dapit Juma’at (19/08/2016) lalu tidak beralasan, secara pribadi selama ini tidak pernah mempunyai masalah dan permusuhan dengan ke 6 orang IE,MP,CA,MM,AN dan SB. “Ungkapnya.

Masalah ini sudah kita laporkan ke pihak kepolisian Sektor Jemaja, pada tangggal 22 Agustus 2016 lalu, dan kami sudah dimintai keterangan dan BAP, oleh pihak kepolisian, namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada tindakan hukum yang dilakukan kepada ke 6 orang yang sudah melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap kami.

Kami minta kepada penegak hukum untuk menindak tegas dan proses secara hukum di mana keadilan di negeri ini kalau hal ini dibiarkan begitu saja tentu saja akan terjadi lagi kepada yang lain-lain, karena tidak ada tindakan hukum yang belaku untuk siapa saja yang melakukan pemukulan dan penganiayaan seperti yang kami alami, “Ungkapnya.

Tindakan yang kami lakukan berawal dari ketidak puasan masyarakat jemaja timur tentang pembangunan SPAM IKK Kecamatan Jemaja (RPLJM) dan Pembangunan disterbusi air bersih dan sambungan rumah (SR) Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja yang di bangun di Kecamatan Jemaja Timur yang mengunakan air waduk irigasi persawahan masyarakat tanpa ada musyawarah dan mufakat yang jelas, sehingga mengakibatkan terganggunya pengairan persawahan masyarakat, “”Ungkapnya. (red)……Besambung

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com