Pelantikan Pengurus KOK Kecamatan Palmatak Terbentuk

SAMUDERAKEPRI.CO.ID – ANAMBAS Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas melantik pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Palmatak di aula kantor camat Palmatak.

Pelantikan kepengurusan KOK diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilakukan oleh semua peserta yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Dilanjutkan dengan pembacaan pelantikan yang dibacakan oleh wakil ketua 3 Matari Yasinullah, HS. SIP. M. PA sekaligus melantik pengurus KOK Kecamatan Palmatak masa bakti 2017-2020.

Camat Palmatak Raja Almizan, Sos sekaligus sebagai Pembina dari KOK teraebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus terpilih KOK Palmatak semoga dengan terbentuknya KOK kecamatan palmatak kegiatan keolahragaan yang ada di lingkungan kecamatan lebih baik sehingga kita menjadi contoh bagi kecamatan se kabupaten kepulauan anambas.

Sementara Ketua Umum Koni Anambas yang mana beliau tidak dapan hadir dikarenakan ada kegiatan di luar daerah sambutannya diwakili oleh Arpandi yang mana beliau menjabat sebagai Wakil Ketua 1 Koni Anambas dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus KOK Kecamatan Palmatak yang baru terbentuk sekaligus mengucapkan ucapan selamat kepada KOK Palmatak, dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal sebagai berikut, berdasarkan ADART Koni bahwasanya KOK dibentuk untuk perpanjangan tangan dari Koni Kabupaten kepulauan Anambas dalam hal membantu memantau perkembangan atlit-atlit cabang olah raga diwilayah kecamatan palmatak.

Diharapkan KOK yang baru saja dilantik bisa langsung berperan aktif berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan palmatak dan juga stekolder terkait lainnya dalam hal mempersiapkan atlit-atlit menuju Porprov 2018 di Kota Tanjung Pinang, terakhir diucapkan tertuju kepada pemerintah kecamatan palmatak telah mendukung dan mensukseskan kegiatan pembentukan dan pelantikan KOK di kecamatan palmatak tutup Arpandi. (rn)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com