Home » Anambas » Pelepasan Peserta Latsar CPNS dan Peserta diklat PIM tingkat II dan III Kabupaten Kepulauan Anambas

Pelepasan Peserta Latsar CPNS dan Peserta diklat PIM tingkat II dan III Kabupaten Kepulauan Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS, SH dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas WAN ZUHENDRA menghadiri rapat Pelepasan Peserta Latsar CPNS dan Peserta diklat PIM tingkat II dan III Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (9/3).

Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Daerah SAHTIAR, SH, MM, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Pejabat Administrator yang mengikuti pelatihan tersebut.

Acara di buka dengan penyampaian dari Kepala BKPSDM yg memaparkan mengenai diklat yang akan dilaksanakan. “Jumlah 40 orang terdiri dari 38 orang guru garis depan dan 2 orang dokter dari Kementerian kesehatan RI, acara dimulai 14 maret di Balai Pelatihan Kesehatan Batam”, ujar Linda.

Setelah pemaparan terkait diklat, Bupati menyampaikan kata sambutannya dan melepaskan peserta diklat untuk mengikuti serangkaian kegiatan pelatihan nantinya.

“Peserta diklat nantinya harus memiliki komitmen untuk mengabdi di Kabupaten Kepulauan Anambas.”, Ucap Bupati.

“Tekunilah dan ikutilah dengan sebaik-baiknya kegiatan diklat yang akan dilaksanakan ini”, tambahnya.

”Harapan Bupati agar peserta diklat dapat mengurus surat pindah ke Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga dapat mempermudah pengurusan administrasi kependudukan.

Rapat diakhiri dengan ucapan selamat kepada Peserta Diklat dan Bupati langsung mempersilahkan peserta diklat untuk berdiskusi bersama-sama. (Hmskka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: