Pemko Batam : Harkitnas 2016 Menolak Radikalisme, Terorisme Dan Komunisme

Prinsip-Prinsip Dasar Kehidupan Yang Terabaikan Harus Dibangkitkan Dari Singgasananya Yang Tertidur, Terlena Selama Ini Demi Keutuhan NKRI…!

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2016 Di Dataran Engku Putri Batam Center

Samuderakepri.co.id, Batam – Pada tanggal 20 Mei 2016 waktu pagi hari, Dataran Engku Putri Batam Center menjadi saksi tempat dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2016 dengan penuh khidmat.Harkitnas 2016 dihadiri oleh Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro, Jajaran Kodim 0316/Batam, Polresta Barelang, jajaran SKPD & Unsur Muspida lainnya.

Amsakar Achmad Wakil Walikota Batam selaku inspektur Upacara menyampaikan Amanat dari Menteri Komunikasi & Informatika RI “Bahwa melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini diharapkan bisa mewujudkan Bangsa Indonesia yang bekerja nyata, mandiri, berkarakter dan stabil. Dalam era modern saat ini, kecanggihan teknologi patut di waspadai sebab unsur-unsur di dalamnya tersembunyi suatu momok ajaran yang akan mengancam Negara ini. Khususnya generasi muda yang sehat sebagai penerus bangsa”.

Wawako Batam menambahkan, selain ancaman dunia digital, sangat perlu kita waspadai ancaman radikalisme, Terorisme dan ancaman Komunisme pada saat ini. Mari kita satukan komitmen untuk bersama – sama menjaga keutuhan NKRI. Bangsa Indonesia saat ini tengah dilanda maraknya kasus tindakan kekerasan seksual yang merusak moral Generasi Penerus Bangsa. “maka dari itu saya menghimbau seluruh lapisan masuarakat untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ini mewujudkan bangsa indonesia yang berkarakter dan jiwa mandiri…”.

Seperti apakah jiwa atau karakter Bangsa Indonesia saat ini ? Pasi Ops Kodim 0316/Batam menanggapi ulasan Tim Media ini, bahwa “Dengan langkah-langkah persuasif seperti memberi penerangan dan penyuluhan langsung ke lapangan, kita dapat mengembalikan atau membentuk rasa percaya diri, sikap dan cara berpikir didalam jiwa Generasi Muda ( Remaja ) yang labil untuk tidak mudah mengeluh dan tidak mudah terpengaruh. Pernyataan sikap yang disampaikan oleh Wakil Walikota Batam, itulah sejatinya NKRI…demi ke utuhan NKRI…!

Inilah ciri khas bumi melayu “Keliling Teluk Ke Pulau Batam, Bangunnya Maju Sudah Merata, Biarlah Lapuk Tahan Direndam, Adat Melayu Jadi Pusaka…”( RMSAg )


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com