Pemko Tanjungpinang Gelar Pasar Murah Ramadhan Di Kelurahan Tanjung Unggat

samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk meringankan beban warga selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. Dinas Perindustrian Perdagangan, UMKM dan PM Kota Tanjungpinang menggelar pasar murah, di Kantor Kelurahan Tanjung Unggat, Senin (13/6).

Pasar Murah tersebut dibuka secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH. Pembukaan itu, dihadiri juga Asisten, Kadisperindang, Kadis Pasar, dan kepala Bappeda.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan pasar murah ini kita buka untuk meringakan beban warga selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri,” Pasar murah ini kita buka secara terbuka, tetapi yang menjadi proritas kita adalah warga kelompok ekonomi kelas menengah kebawah,” Ujar Lis, dalam sambutannya.

Lis mengatakan, barang-barang yang dijual selama pasar ramadhan, seperti gula pasir, tepung, mentega, minyak goreng, sirup, dan telur, semua bahan pokok ini mulai merangkak naik, dan memang bahan-bahan yang dicari warga untuk persiapan Idul Fitri, “Mudah-mudahan pasar murah ini bebar-banar bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga di Kota ini,”Ucap Lis

Pasar Murah akan dilaksanakan mulai 13 s.d 18 Juni, dan tersebar di 11 titik, yaitu empat kantor Camat se-Kota Tanjungpinang, dan 7 Kelurahan, Kelurahan Tanjung Unggat, Kelurahan Tg. Pinang Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Kp. Bulang, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Penyengat, dan Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Paket sembako berisi tepung terigu 2 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 kg, mentega 1 kg, sirup 2 botol, dan telur 30 butir. Harga pokok yang dijual pada kegiatan pasar murah berada di bawah harga pasar saat ini. (hms)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com