Penemuan Benda Yang Di Duga Bom Molotov

Samuderakepri.co.id, Batam – Terkait dengan ditemukannya Benda yang diduga Bom Molotov berbentuk bekas botol minuman di posko Pemenangan pasangan calon SAH, maka Kabid Humas Polda Kepri.

Pada hari Selasa tanggal 01 Desember 2015 pukul 10.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan tentang Penemuan Benda yang diduga Bom Molotov “ ya memang benar ada dijumpai ”, ini merupakan tindakan orang yang menginginkan Provinsi Kepri terkesan tidak aman, dengan adanya hal tersebut tidak berarti menyurutkan semangat untuk Berdemokrasi, Polri dalam hal ini Polda Kepri menjamin tetap menjaga dan terpeliharanya keamanan dan kenyamanan serta ketertiban Masyarakat, Polisi jajaran Polda Kepri lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan Patroli dan kegiatan lainnya guna Meminimalisir pergerakan teror-teror yang akan memecah belah Masyarakat Provinsi Kepri.

Oleh karenanya diharapkan Partisipasi dan bantuan seluruh elemen Masyarakat dengan masing-masing Individu dapat memberikan Kontribusi dalam mewujudkan Situasi dan Kondisi yang Kondusif. Minimal memberikan informasi atau melaporkan pada Kantor Polisi terdekat bila dijumpai adanya tindakan-tindakan atau hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan. Kita yakin bahwa Masyarakat Kepri mempunyai Budaya dan sifat yang Santun dan tidak mudah Terprovokasi yang akan merusak tali Silahturahmi dan Persaudaraan. Mari sama-sama kita tertibkan pihak-pihak yang akan merusak persaudaraan dan kenyamanan di Provinsi Kepri.

Demikian himbauan Polda Kepri yang disampaikan melalui Kabid Humas Polda Kepri. (Sumber : Humas Polda Kepri)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com