Penerimaan Panwascam Kabupaten Kepulauan Anambas Resmi Di Tutup Hari Ini

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Pendaftaran calon panwascam se-Kabupaten Kepulauan Anambas resmi di tutup Panitia Pengawas Pemelihan Umum Kabupaten Kepulauan Anambas (Panwaslu) resmi menutup (26 oktober 2017) pukul 16.00 wib.

Dijumpai dikantor panwaslu Kabupaten Anambas, ketua panwaslu, “Yopi Susanto, “Mengatakan, “Bahwa penutupan rekrutman calon panwascam se Kabupaten Kepulauan Anambas sudah melalui prosedur ditambahkan dengan perpanjangan waktu dari tanggal 20 oktober 2017 sampai dengan tanggal 26 oktober 2017 pukul 16.00 wib.

Dengan berakhir hari ini dari data yang sudah masuk dan lulus administrasi terdiri dari 51 peserta terdiri dari 7 kecamatan se-Kabupaten Anambas.

Peserta yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti seleksi tes tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 oktober 2017 pukul 09.00 Wib di kabupaten kepulauan anambas di aula Siantanur kelurahan tarempa.

Yopi selaku ketua pokja pengrekrutan calon panwascam berharap kepada calon yang akan mengikuti tes tertulis agar peserta hadir tepat waktu, dan mempersiapkan diri, baik itu fisik, mental dan integritas para peserta.

Nama-nama peserta yang lulus administrasi akan diumumkan dan dapat di lihat di kantor panwaslu Anambas pada tanggal 27 oktober 2017 di JL. Tanjung-gang Ketambak no. 8 RT 1 / RW 3 Desa Tarempa Barat, “Ungkapnya.(rn/red)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com