Home » Anambas » Penyampaian Laporan RPJMD Kabupaten Anambas tahun 2018-2021

Penyampaian Laporan RPJMD Kabupaten Anambas tahun 2018-2021

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Badan Penelitian pengembangan dan Perencanaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan rapat penyampaian laporan akhir review Rapat pembangunan jangka menengah (RPJMD)Kabupaten kepulauan Anambas Tahun 2018 – 2021 pukul 08.30 WIB di Aula rapat Balitbangpeda Kabupaten Anambas, (04/10/2018).

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan anambas, narasumber dari pusat pengajian perencanaan dan pengembangan wilayah institut Pertanian Bogor, beberapa kepala Perangkat Daerah, camat siantan timur serta Kepala sub bagian program perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rapat ini juga di pimpin oleh kepala Badan Penelitian Pembangunan dan Perencanaan Daerah bapak Adies Saputra, S.IP, M.Si dan di buka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas bapak Abdul Haris, SH.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan menuntaskan RPJMD ini sekitar 2 tahun lagi target-target di dalam rencana pembangunan jangka menengah tahun 2018 – 2021.

Di dalam RPJMD ini lebih kurang 75 agenda prioritas jumlah tujuan sasaran dan jumlah program.

Program – program prioritas belum tuntas pencapaian harus menggunakan anggaran seperti pembangunan mesjid agung dan kantor.

Bupati juga berharap dengan sisa beberapa tahun ini untuk APBD 2019 masih dalam penyusunan perencanaan terpusat masuk dalam RPJMD mulai untuk d koreksi dan di perhatikan pada saat pelelangan tidak akan ada masalah lagi dan tidak akan ada pengunduran pelaksanaan agar RPJMD kita tidak tertunda.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: