Penyanyi jazz Andien Aisyah dan IIrfan Wahyudi Menikah Hari Ini

Andien dan kekasihnya. [Instagram @andienaisyah]

Andien dan kekasihnya. [Instagram @andienaisyah]

Samuderakepri.co.id – Penyanyi jazz Andien Aisyah dan IIrfan Wahyudi alias Ippe ternyata bakal menjalani akad nikah hari ini Senin (27/4/2015) sekira pukul 10.00 WIB. Seperti isu yang beredar sebelumnya, momen itu berlangsung di Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang.

“Iya betul (nikahnya) di Lembang. Sebenarnya saya nggak tahu kalau dia (Andien) artis. Saya tahunya mereka (Andien dan Ippe) Sama-sama dari Jakarta,” kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lembang, Bandung, Jawa Barat, Deni Irwan dihubungi Minggu (26/4/2015) malam.

Ditambahkan Deni, permohonan untuk melangsungkan akad pernikahan di sana diurus oleh Ippe sendiri. Dari berkas yang diserahkan, diketahui bahwa surat pengantar Ippe dibuat di KUA Depok, Jawa Barat. “Dan yang cewek (Andien) dari KUA Cinere,” ujarnya.

Sebelumnya, asisten Andien, Olga menggatakan pesta pernikahan Andien dan Ippe digelar di Kunstkring Art Palais, Jakarta Pusat pada 2 Mei 2015 mendatang. Karena beberapa pertimbangan, resepsi pernikahan hanya dihadiri segelintir keluarga dan sahabat dekat.

“Sebenarnya tertutup banget juga nggak. Kan wartawan duluan kita prioritasin. Baru ke tamu undangan, itu pun terbatas. Bukan
dibatasi ya, tapi waktunya dan tempat juga nggak bisa terlalu banyak,” kata Olga. (Sumber : suara.com).


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com