Home » Anambas » Peringatan 22 Tahun Hari Otonomi Daerah di Kabupaten Anambas

Peringatan 22 Tahun Hari Otonomi Daerah di Kabupaten Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.SH menjadi Pembina Upacara dalam peringatan Hari Otonomi Daerah di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, rabu (25/04/2018).

Peringatan Hari Otonomi daerah ke 22 tahun 2018 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki tema yaitu “Mewujudkan Nawacita melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Bersih dan Demokratis”.

Hadir dalam peringatan ini Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Kapolres, Panglima Penghubung (Pabung), Danlanal Tarempa, Kacabjari, Kapolsek, Danramil, Staf Ahli Bupati, Pengadilan Agama, MUI, Kemenag, Ketua LAM, Tim Penggerak PKK, GOW, Organisasi Wanita.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan “Agar para pegawai terus meningkatkan optimasi semangat kerja dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dalam hal ini juga menyampaikan amanat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Segenap bangsa indonesia dari sabang sampai marauke terus bahu membahu meraih kemajuan mewujudkan kejayaan dan untuk mencapai kesejahteraan rakyat maka perlu penyelenggaraan Otonomi Daerah yang bersih dan demokratis, “Ungkapnya.

“Penyelenggaraan Otonomi daerah yg bersih dan demokratis merupakan hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan demokrasi. (hms/red)

Link Download……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: