Home » Berita » Persiapan Pemutaran Film Jelita Sejuba Di Natuna

Persiapan Pemutaran Film Jelita Sejuba Di Natuna

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Pertemuan Tim EO Jelita Sejuba dengan Pemkab Natuna dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Senin (02/07). Turut hadir Waka Polres Natuna, Pas Intel Kodim Natuna, beberapa perwakilan OPD Kabupaten Natuna seperti Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Dinas Lingkungan Hidup, perwakilan Camat Bunguran Timur, Bagian Humas dan Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna serta RRI Ranai.

“Kami sangat bersyukur sekali dapat kembali lagi ke Natuna. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Wakil Bupati yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan pertemuan ini. Alhamdulillah film Jelita Sejuba yang dibuat di Natuna ini telah sukses di dunia perfilman.

Pemutaran di Bioskop kemaren telah berhasil menarik perhatian 270.000 penonton dari 16 Bioskop. Itu artinya Film Jelita Sejuba ini telah mampu bersaing dengan film-film populer lainnya”, ucap jurubicara Jelita Sejuba Lia, dalam Rapat Persiapan Pemutaran Film Jelita Sejuba di Natuna.

Film Jelita Sejuba akan diputar mulai Tanggal 15 s/d 31 Juli 2018 di Gedung Sri Serindit. Pemutaran akan dilakukan 4 kali dalam satu hari dengan jam tayang dimulai pada pukul 12.30 WIB, 14.30 WIB, 16.30 WIB dan 20.00 WIB.(SK-SAIPUL BAHARI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics