Home » Anambas » Pisah Sambut Kepala Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur

Pisah Sambut Kepala Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Jemaja Timur Desa Bukit Padi, setelah beberapa hari yang lalu pelantikan dilaksanakan di kantor camat Jemaja Timur,kepada kepala desa terpilih M. Yamin masa bakti 2017 sampai dengan 2023.

Pada malam ini terlaksana acara yang berlangsung secara meriah dan lancar di gedung kesenian desa Bukit padi kecamatan Jemaja Timur dilaksanakan pada malam hari dan diselingi oleh beberapa tarian dari anak – anak PAUD Pintar desa bukit padi.

Tampak terlihat Camat Jemaja Timur A. Gafar,Danposal Letung,Danramil Letung,kapolsek Jemaja,kepala desa terpilih desa kuala maras,Neffi Rupika,kepala desa terpilih desa Genting Pulur,Eko Mahendri, mantan PJ Kepala Desa Kuala maras Edi Simamora, kepala UPTD Dinas pertanian dan perikanan Jemaja Timur, BPD desa Bukit padi,tokoh masyarakat Desa Bukit padi , Cerdik Pandai Alim Ulama desa Bukit padi,beserta Ibu – ibu PKK Desa Bukit padi dalam acara pisah sambut PJ kepala desa Zulfahmi dengan kepala desa yang baru M. Yamin,dalam acara tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban Oleh PJ kades Bukit padi tahun 2016 – 2017 sekaligus serah terima jabatan serta pisah sambut Zulfahmi dengan M. Yamin bersama masyarakat desa bukit padi kecamatan Jemaja Timur.

Zulfahmi berpesan kepada M. Yamin agar memperhatikan aset – aset milik desa Bukit padi karena dari aset tersebut bisa menciptakan pendapatan Anggaran Desa (PAD).

Zulfahmi juga menambahkan dalam sambutannya kepada kades terpilih agar bisa mempertahankan staff yang ada dilingkungan kantor desa Bukit padi sesuai dengan undang – undang Permendagri dalam sambutannya.

M. Yamin dalam sambutannya dalam acara Pisah Sambut saya selaku kepala desa terpilih menyampaikan salam perpisahan kepada PJ kepala desa bukit padi Zulfahmi bukan berarti berpisah pula hubungan kita dengan PJ tuturnya.

M. Yamin berharap kepada seluruh masyarakat desa bukit padi agar tidak ada lagi sifat saling menjatuhkan dan mencari kesalahan desa itu sendiri.

M. Yamin berharap agar desa Bukit padi maju jaya selama kepemimpinannya tanpa ada hambatan maupun rintangan dan tidak memilah-milahkan ras,suku,maupun agama ataupun RT, RW. Tutur Yamin dalam sambutannya.

Pemberian Cindra mata dari kepala desa terpilih M. Yamin beserta staff Kantor Desa Bukit Padi kepada PJ Zulfahmi dan dilanjutkan oleh pemberian cindra mata dari ibu kepala desa terpilih kepada ibu PJ kepala desa.

Camat Jemaja Timur A. Gafar ucapkan terima kasih kepada PJ kepala desa Bukit padi Zulfahmi dan ucapkan selamat kepada kepala desa Bukit padi terpilih M. Yamin.(rm7).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: