Home » Anambas » Pjs Kades Kiabu Abdul Gafar Serahkan 19 Unit Alat Komunikasi Radio SSB Ke Nelayan Desa Kiabu

Pjs Kades Kiabu Abdul Gafar Serahkan 19 Unit Alat Komunikasi Radio SSB Ke Nelayan Desa Kiabu

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMABAS – Pjs Kades Kiabu Abdul Gafaf serahkan alat komunikasi berupa Radio SSB, senin pagi (25/12/2017), sebanyak 19 orang Nelayan yang menerima alat komunikasi berupa Radio SSB sangat berterimakasih kepada Pjs Kades Kiabu karena dengan adanya alat komunikasi ini nelayan sangat terbantu dalam berkomunikasi saat nelayan mencari ikan di laut.

Apa lagi saat ini sangat dibutuhkan saat-saat yang genting seperti kapal nelayan rusak di laut yang jauh sangat sulit untuk mendapatkan bantuan seperti  dengan adanya alat komunikasi Radio SSB ini bisa membantu nelayan khususnya nelayan Desa Kiabu.

Keterbatasan alat komunikasi selalu menjadi kendala utama pencarian kapal nelayan yang hilang di kawasan laut apa lagi saat ini sangat dibutuhkan oleh nelayan.

Agustar Ketua Nelayan Kiabu juga menambahkan, “Nelayan Desa Kiabu selama ini sangat sulit untuk berkomunikasi “Karena ramai para nelayan di daerah kita yang pergi sendiri untuk memancing ikan, tidak bisa mengabarkan kalau dia terombang ambing di laut karena kapal boatnya rusak, karena tidak punya alat komunikasi, mudahan dengan adanya bantuan dari APBDes Desa Kiabu tahun 2017 ini dapat membantu nelayan memberikan informasi apa yang terjadi dilaut selama ini. “Ungkapnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: