Home » Berita » PNS Dituntut Mampu Sikapi Pelayanan Wilayah Perbatasan Secara Profesional di Natuna

PNS Dituntut Mampu Sikapi Pelayanan Wilayah Perbatasan Secara Profesional di Natuna

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Sebagai aparatur pemerintahan yang merupakan perwujudan eksistensi negara kepada masyarakat diseluruh wilayah NKRI, keberadaan PNS dalam perannya harus dapat mewujudkan pelayanan yang prima dan merata. Namun untuk mewujudkan hal diatas, sumberdaya aparatur harus memiliki kemampuan, wawasan serta dedikasi sebagaimana harapan masyarakat.

Untuk itu, dibutuhkan berbagai bentuk pendidikan dan pelatihan dengan tujuan meningkatkan pemahaman tugas, serta bekal yang paling mendasar, yaitu pembiasaan disiplin dalam bekerja, pembentukan karakter yang ideal sebagai pelayan masyarakat, mental serta kompetensi diri yang harus terus dipupuk bagi menjawab tantangan pelayanan masyarakat yang semakin dinamis.

Hal diatas disampaikan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal ketika Pendidikan dan pelatihan Prajabatan CPNS formasi khusus (Guru Garis Depan dan PTT Kemenkes) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, senin (9/7) pagi, dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.(SK-SAIPUL BAHARI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics