Polda Kepri Menurunkan 2000 Lebih Personil Siap Mengamankan Demo Buruh

samuderakepri.co.id, Batam – Pada hari Senin tanggal 23 November 2015 pukul 09.30 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan tentang pengamanan aksi demo buruh dari tanggal 24 november S/d 27 november 2015 sebagai berikut :

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari, telah menurunkan 2000 lebih personil jajaran polda kepri, Polresta dan Polres untuk Melayani dan Pengamanan Masyarakat dan pendemo untuk menyampaikan aspirasinya didepan Aparatur Pemerintahan, untuk itu Kapolda Kepri berpesan dan menghimbau kepada Masyarakat dan Pedemo sebagai berikut:

1. Bagi Masyarakat dan pendemo, laksanakanlah Demo tersebut dengan sopan santun penuh dengan Etika dan Tatakrama sebagai Bangsa Indonesia yang Berbudaya, Beragama, dan Beriman.

2. Tidak melakukan perbuatan Anarkis, maupun tindak Pidana yang melanggar Hukum, serta tidak mencaci maki pejabat instansi perorangan maupun kelompok dan tunduk kepada aturan Undang-Undang no 9 tahun 1998 tentang penyampaian pendapat dimuka umum.

3. Tidak menghalangi Arus Lalu Lintas dan pemakai jalan lain baik Darat, Laut, dan Udara, perkantoran pemerintah dan perusahaan yang sedang melaksanakan Aktifitas nya.

4. Tidak melakukan Sweeping ke Perusahaan-Perusahaan dan tidak boleh mengajak paksa rekan-rekan nya untuk melakukan demontrasi yang bekerja lanjutkan pekerjaannya dengan baik dan yang Berdemo lanjutkan kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Di tambahkan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari melalui Kabid Humas, Polri akan selalu siap memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik kepada Masyarakat kapan pun dan dimanapun Masyarakat membutuhkan, akan tetapi Polri tetap akan menindak tegas apabila ada Masyarakat maupun pendemo yang melakukan tindakan Anarkis akan diproses sesuai peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku. (Sumber : Humas Polda Kepri)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com