Home » Berita » Prostitusi Online Mulai Marak di Kota Tanjungpinang

Prostitusi Online Mulai Marak di Kota Tanjungpinang

Ilustrasi PSK (Ist)

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Belakangan ini ramai diberitakan mulai menggeliatnya prostitusi online di Kota Tanjungpinang, pola bisnis yang dilakukan pelaku yakni, para PSK (penjaja seks komersial) memasang fotonya dan menawarkan jasa seks di media jejaring social di Internet.

Namun, rupanya modus bisnis prostitusi online di  Kota Tanjungpinang tersebut tidak menggunakan jasa mucikari.

Melainkan PSK memasang fotonya dan memasarkan dirinya sendiri dengan fasilitas salah satu aplikasi di media jejaring social di Internet.

Hal tersebut diketahui setelah samuderakepri.co.id, mencoba berkomunikasi dengan salah satu PSK di salah satu aplikasi media jejaring social di Internet . PSK tersebut berinisial DA, warga Kota Tanjungpinang.

PSK tersebut acap kali menulis status dengan photo yang pulgar. Berbekal rasa penasaran, samuderakepri.co.id pun mencoba untuk menghubunginya. Saat dihubungi, DA langsung mengatakan bahwa, untuk bisa dilayaninya sebesar Rp 800 ribu untuk short time, ia mamatok tariff, “Rp 800 ribu udah sama tempatnya, tempatnya di hotel, udah dengan kamar area Kota Tanjungpinang. dijamin puas,” ujar DA melalui pesan singkat.

Lanjut DA mengatakan bahwa dia tidak melayani bookingan“ Maaf mas tidak melayani bokingan,” ucapnya.

Seperti diketahui, derap prostitusi di Kota Tanjungpinang tampaknya mulai mengikuti tren seperti di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Bukan dengan cara tatap muka lalu booking yang sudah tradisional, tapi melalui online.

Penelusuran samuderakepri, salah satu aplikasi media jejaring social di Internet yang disinyalir menjadi sarana transaksi berahi di wilayah Kota Tanjungpinang.

Aplikasi tersebut selalu update dengan posting-an photo-photo yang fulgar. Gairah membara ditunjukkan oleh para lelaki hidung belang yang menyambutnya dengan beragam komentar.

Di laman aplikasi tersebut, ”Para PSK secara blak-blakan mem-posting status open dan bagi yang berminat silakan menghubungi via WhatsApp atau inbox message.(*)

 

One comment

  1. Gambarnya gak online tuh.
    Bec to bec. Nyata tanpa malu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: